Saturday 16 April 2011

#1001rasa #tobe19

well i dont know why it keeps bothering me. gue udh menjadi 19 sejak 21 februari kemarin.
which means.. udh 2 bulan lebih ya?
oke..

hmmm well, i couldnt say age is just a number.
it tells you how long you live already
it reminds you of your responsible
it makes you looking back to how far you've gone, and done.
it scares you as fuck. well its just me.

rasanya ga siap.
MESKIPUN emang masih lama gue menuju kepala 2. tp tp...
i will, will i?

dan rasanya sangat memalukan bagi gue, karena sampai detik ini gue belum bisa nyebutin dan inget tentang apa yang udh gue lakuin dan capai dan beri.

ga bisa. gue. mesti. apa?
gue mau melakukan sesuatu. mungkin bagi lo gue agak ambisisus ya? yaelah Ga, baru 20, belom 30, blom 40.
selow kali. masih banyak waktu.

hey, trus kalo gue terus mikir kayak gitu.. kapan gue bakal bener2 bertindak?? gue takut gue akan kehabisan waktu sebelum gue bener2 melakukan sesuatu dan mati nanti.

tapi untuk skg.. gue butuh seseorang.

No comments:

Post a Comment