Monday 9 May 2011

ive been choosing.

setelah gue pikir lamaaaaaa sekali. i guess im not in the wrong major. communication is the best major i can take.
bcs people keep telling me to choose design or art. still yeah.

dan gue sempet pgn. tp gini loh. art is my passion. tp adaseuautu di komunikasi yang gue suka dan ga bs gu dapetdi DKV. DKV cm bikin gue gila dengan utgasnya yang katanya segudang. gue moody. gue males. how come you suggest me to choose DKV?

sementara di komunikasi yang santai kayak di pantai... dan plus, gue jadi tau banyak teori komunikasi yang berhubungan dengan manusia, which i love it so much. dimana gue belajar sedikit banyak tentang psikologi manusia. dan mengharuskan gue ketemu orang banyak. di DKV gue ga dapet itu kan. boro-boro punya waktu buat baca dan bikin project. di komunikasi gue masih bisa nyambi dengan project2 yang insya Tuhan berguna.

so thats it. your argument is invalid.

No comments:

Post a Comment