Monday 2 May 2011

saya masih punya "janji" fotoin tmn2 kampus saya. well gausah disebut ya siapa aja. sekitar, 4 orang.
dan mereka saya gantungkan janjinya.
bukan karena saya ga tepat janji. cuma saya bingung gimana mau nolak mereka. saya males, jujur.


begini, hmm, katakanlah saya sombong dan idealis.
saya ga mau fotoin mereka, bukan ga mau karena mereka. tapi lebih ke prinsip.
mnrt saya, mrk hanya mau foto sm saya bukan mnrt mrk foto saya bagus tapi karena saya sekedar punya kamera.


begini, mungkin emang agak egois, tapi kalo mereka mau saya foto, at least please me. mereka emang pernah bilang/ ngaku foto saya oke. saya juga butuh dihargai. butuh dibikin senang. apalagi saya itungannya ga dibayar sm mereka.

where's the take-and-give?


kalo dibayar, beda lgi ya konteksnya. itu udah masuk pekerjaan dan saya mesti professional jika diminta kapan saja.


tapi mereka. saya ga yakin mereka suka hasil2 karya saya.
please me. appreciate me. 


ga pernah tuh saya denger sedikitpun kt2 dr tmn kampus soal karya saya. somehow it hurts. tmn main saya dikampus aja ga pnh blg "bagus" tapi dia kerap minta saya fotoin dan ngajuin beberapa konsep.
mau di studio lah, taman ini lah itu lah.


hei, kalian pikir saya ga butuh uang? kalian pikir itu ga ngeluarin uang?
saya ngerasa dimanfaatin sm mereka. 

No comments:

Post a Comment