Thursday 19 May 2011

saya terharu

selama ini bagi kalian yg suka ngikutin (kalian? kayak byk aja haha) blog saya, pasti tau mslh besar yang saya hadapi sama orang tua saya. kepercayaan.
sampai tadi, pas saya sedang bikin mie sambil diceritain soal kasus cuci otak yang lagi marak sekarang oleh ayah saya. dia ngingetin saya supaya jangan mau bla3. saya cm hm-iya2 aja. toh saya jg udah tau.

dan tiba2, ibu saya nyeletuk "ngga lah.. masa dia bisa kena.. orang udah sekolah tinggi2.. ya kan? " sambil mengedik kepada saya.

and i was like........ :""> *lebay* tapi emang gtu. kalian gatau gimana rasanya akhirnya saya sedikit dipercaya sma mereka. rasanya kayak ngantongin batu yang berubah jadi emas yang selama ini kalian simpan.

and i swear, i will keep that gold. and i wont ruin it. or even break it.

No comments:

Post a Comment