Thursday 5 May 2011

sekarang saya ngerti..

ketika dlu kita menggebet seseorang. kita mesti sering ngasi clue lewat lagu2 bukan? kayak modus : "eh coba denger lagu ini deh... bagus." padahal di lagu itu jelas2 liriknya kita banget dan ada maksud tersirat bahwa lagu itu buat dia kan.

ya kan?
saya sih sering hehe. terus baru tadi saya ngerti. ketika seseorang ngasi saya agu, Padi - Sesuatu yang Indah ke saya. suruh saya denger. ktnya bagus. karena emang lumayan suka Padi. saya denger. tapi kok.. saya ga dpt feel enaknya ya.

dan saya sadar, saya ga dengerin lagu itu pake hati. beda sama dia yang ngasi lagu itu ke saya. di telinganya terdengar 1000 kali lebihi ndah karena mungkin ada sesuatu yang indah di lirik atau apanya.

dan saya sadar lagi..terbawa ke masa lalu. bahwa sebenarnya kita emang ga pernah cocok. saya selalu memaksakan kehendak. menyuruh denger ini itu. tp in the end  km ga pernah suka kan? karena emang mungkin ga ada rasa. sama spt saya mencoba mendengar lagu kamu. tapi saya ga pernah sepenuhnya suka. well ga semua. ada beberapa yang saya suka bgt. sampe skg.

jadi konklusinya, berbahagialah ketika kamu menemukan seseorang yang memiliki cita rasa musik yang sama, sama kamu. kalian punya feel yang sama. tapi saya ga bilang itu jodoh ya. it's just a good beginning.

No comments:

Post a Comment