Saturday 25 June 2011

soal jam.. tangan.. dan waktu..

adakah yang merindukan saya? *tsingg.. angin berhembus..*
okeh ga ada.
adakah yang merindukan postingan di blog saya??? *TZINGG.... matahari terik.. masih sepi juga..*
okeh ga ada juga.

baiklh, meski saya ga dirindukan, tapi saya rindu betul nulis disini. entah kenapa....
semakin kesini, saya semakin terasa dikejar.. waktu.

kayaknya tuh adaa aja yang disibukin. ada aja kerjaan. mending ya menghasilkan, ini belum. hehe

dulu saya paling anti yang namanya make jam tangan. rasanya tuh kayak ga perlu. buat apa sih? toh ad hape. saya bisa ngcek jam disitu.
toh banyak gedung berjam. saya bisa liat kalo lewat.
toh di ruangan yang saya tempati juga pasti tergantung jam dinding. saya bisa sekedar tengok.
toh toh toh dan toh lainnya.

tapi makin kesini saya semakin butuh jam.. saya sampai pada stu titik dimna saya merasa saya butuh sebuah penunjuk waktu yang selalu setia melingkar di tangan saya sehingga bisa saya lirik kapan saja.

moment dimana saya butuh jam tuh bukan hal yang biasa bagi saya. itu menunjukkan kalo saya sudah berubah.
berubah dari orang yang careless sama sekitar, jadi aware dan mulai terburu-buru oleh waktu.
menunjukkan kalo saya mulai memasuki dunia yang serba... cepat sehingga saya ga bisa ketinggalan. ga bisa dan ga boleh.
menunjukkan kalo waktu saya akan selalu dan selalu menipis.

mungkin kalian ga ngerti ya dimana anehnya "butuh jam tangan" itu dimata saya. dan saya juga sedang enggan menjelaskan detail agar kalian ngerti.
yang jelas, hubungan anatar jam dan waktu dan tangan saya adalah....
menghasilkan sebuah ketakutan.

No comments:

Post a Comment