Tuesday 21 June 2011

stupidity must be painful.

saya cuma punya satu kata untuk mendeskripsikan hari ini. yaitu (maaf) THO-LOL. iya tolol.
entah otak saya lagi kejelimet apaan, tapi begini ceritanya.

hari ini seharusnya menjadi hari kebebasan saya,karena merupakan hri terakhir UAS. which is ujian politik, jam 1 siang. karena saya pikir jam 1 siang, dan toh saya udah megang kisi-kisi, saya pun males berangkat pagi ketika diajak bareng bapake.
saya lanjut tidur lagi.
jam 9, berangkat. selow lah ya. nyampe kampus plg jam set 12, masih bisa makan sm diskusi pikir saya.

jam set 12... ketemu Lydi, Dika sm Jeje di depan kampus. mereka terheran-heran sama saya yang baru turun dari angkot dengan santainya berjalan. lalu ketika saya dekati, mereka triak2,
"marga?? ngapain baru dtg??! ujiannya udah dari tadi tauk!"
begitu kata mereka. ah mereka itu emang humoris dan ngeselin. suka becanda kayak gitu.

lalu saya sama ngototnya "ah becanda aja si lo! boong kan!"

"ih beneraan! inmi gue baru kelar! mknya gue bingung kok ga liat lo td.. ge kira dah pulang saking cepetnya kelar"

"ah boong ah! org jam 1 kan ujianny! " saya masih enggan percaya.

"ih lucu bgt sih lo Ga! orang ujiannya jam 10!!!"

"HAAAAHHH???? AKJSLJDFHKJLDGK" *ngecek tanggalan di hp.
politik. jam 10. di ruang 7.

and i was like.......... ha ha ha ha...... *gali lobang kubur*
HOW CAN I BE SO DUMB AND RECKLESS????????
FFFFFUUUUUUUUU!

saya cuma bisa ketawa. miris. mau nangis jg ga bisa. "trus gue gimana dong..??"

lalu mereka menyarankan untuk ikut ujian susulan, tapi harus disertai alasan yang super kuat. lo cuma sakit menye2 ga bakal dibolehin. misalnya, harus menyelamatkan kota Jepang dari serbuan Godzilla. atau menangkis meteor yg menuju bumi, atau kaki tertelan anakonda ketika menyebrangi sungai. atau ikut membela Ruyati dengan demo di depan kedubes Arab.

nah.. apalah saya hnya seorang najis yang berharap untuk diberi belas kasih #plak.

jadi intinya, gue gtau mesti gimana. gue cuma merasa tolol setololnya, hari ini.
trus tmn2 gue yg baru kelar ujian dateng, dan sama aja. MEREKA NGETAWAIN ketololan gueee
mereka mulai nyusun berbagai alibi buat gue. gue cm bisa.. "ha? iya? oke? hmm" saking pusingnya, gue cm bisa blg, "gni ja deh. Mar, lo pura2 jd nyokap gue ya. lo telpon skg UBM, lo blg gue gila mendadak pas otw ke kampus jd skg ga bs ujian. okeh?"

mereka malah ketawa. trus si verty marahin gue, LO MALAH TIDUR SIH KEMARIN PAS BLJR BRG! kan kemaren gue blgin kita ujian pagii.

gue ga bisa mengelak kenyataan itu. entah kenapa akhir2 ini gue suka tidur. dimana aja. literally. lagi bljr brg di lantai, gue ngedeprok aja tb2 tidur. mungkin metabolisme tubuh gue mulai menurun seiring dengan uang tabungan gue yg kian menipis (ga nyambung plis) 

ddohhhhhhh *garuk garuk aspal*

moral of the story : banyaklah makan sayuran bergizi.

No comments:

Post a Comment