Tuesday 5 July 2011

well universe, i am surprised!

bener ya kata Andy Warhol, "as soon as you stop wanting it, you get it"
i mean gue beneran udah pasrah sama uas gue, dengan kataaa temen gue nama gue gada di daftar yang boleh ikut susulan uas, dan gue dah ga peduli ngecek portal lagi, gue dah mikir aja gimana gue mesti ikut SP dan gimana bilang nyokap gue dan gimana gue bakal menghabiskan sp gue cuma buat hal tolol ini.. *sigh*

and suddenly miracle happens. temen gue nanya gue dah bljr blom dan gue bilang gue ga ikut susulan dan dia kaget krn ktnya ada nama gue di jadwal susulan revisi 1 di portal dan gue kayak.. ha? masa??? tapi kan gue ga ditelpon.......

trus gue yang  kayak ga percaya dan not bothering to check it until tiba2 gue inget dan baru ngecek tadi sore... dan ternyata nama gue adaaaa! YEAYYY! i feel like dancingg i dont care i am at mcdonalds right there hahaha
trus gue mikir, untuk gue ngecek kalo ngga, gue BAKAL kelewatan jadwal susulan lagi, yang which is.. BESOK!

it will be so dumbass.

i dont know how to thank youuu G!

No comments:

Post a Comment