Tuesday 16 August 2011

beda video clip : MULAN JAMEELA-ABRACADABRA



gue tau video ini dari salah satu tweet di timeline gue. penasaran kayak apa gue cek sore ini.dan pas liat.. omg. gue gtau mesti mulai dari mana.
jujur, semenit pertama gue bosen. gue terus pause dan liat komen2nya.
banyak pro dan kontra soal VC ini. biasa lah ya.

sebagian besar dari komentarnya setuju kalo ini mirip sama Prince of Persia. yaa.. gimana ya. emang mirip sih. tapi toh gue ga bilang mereka jiplak. klo emang jiplak, ya shame on you.

soal animasi. first of all, gue salut sama mereka. berani bikin VC total animasi. apalgi untuk seorang Mulan Djameela ya yang biasanya VC mengedepankan live action dari si Mulan sbg daya tariknya hehe.yaa its good to be different.
tapi... bukannya sotoy, tapi di mata gue animasinya masih kasar dan kaku bgt. banyak deatil yang missing.
emang mungkin masalah budget ato apalah ya, tapi... GO ANIMASI INDONESIA. still so much things to work there. keep it up.

soal musik... ga jelek ah. gue ga bisa komen byk. ga jelek tapi ga suka jg gue.

soal jalan cerita dan konsep dari VC in.. gue ga dapet. cerita sm lirik lagu, ga nyambung. gue kenapa berasa video buatan amatir yang menggabungkan potongan game dengan lagu yang dipilih asal ya?

overall, VC ini menurut gue masih mentah. jadinya maksa. gue suka idenya menggunakan animasi, mungkin tujuannya baik dan mencoba hal yang baru. tapi, tolong digarap lebih serius dan matang. jadi bikin mingkem mereka semua yang ngatain di youtube. gue ga jago animasi dan gue ga gitu suka VC ini tapi toh ga membuat gue sampe ngatain dan mencaci maki video ini. respect the creator! geez.

if you dont like it, just say it. you dont have to curse on it. it's rude.

No comments:

Post a Comment