Friday 26 August 2011

universe kinds of slapping me. sweet.

akhir2 ini saya kembali membulatkan tekad saya yang sempat sudah hilang. yaitu ; going abroad.
to be honest, sampai sekarang saya belum melaksanakan apa2 untuk mendekati tujuan itu. like i said, i just have the destination but not knowing how to get there.

taunya mauuu aja. sampai tadi malem, saya menemukan secercah kecil harapan. yang memungkinkan saya kesana. and that was it. gue. mesti. nyoba.

at least i tried! do you remeber that the door wont be opened for those who didnt knock?
dan tekad itu semakin membara ketika hari ini gue ngelihat foto album teman gue yang udah nyampe di Paris buat sekolah beberapa hari lalu. ARGHH...

mau banget :/

so thats it. the funny thing is, gue baru tau ada fitur facebook baru yang menyediakan er, apa ya, menunjukan? status kita di hari yang sama, tahun2 lalu.
dan lo mau tau apa status gue hari ini, di tahun 2009?

 click the image for bigger image.


DANG!! gue berasa digampar men. anjir kenapa bisa pas gini?  dihari yang sama, gue menginginkan hal yang sama. dan di hari yang sama, universe slaps me hard on my face. he's like saying 
"liat Ga. lo liat itu tahun berapa? 2009!! fckin 2009!! dan sekarang pertengahan 2011!! dan lo belom kemana manaa?! cupu lo! sampe kapan lo mau nunggu? if you're gonna sit there in from of computer and wishing something happens. i tell you, it wont. GO FCKIN OUTSIDE. DO FREAKIN SOMETHING."
 so here i am, fighting for my future. to see the other side of the world. WISH ME LUCK.

No comments:

Post a Comment