Thursday 12 April 2012

i wanna live in 20's.

kita generasi instant.
semuanya instant.

sebuah sore menghantar saya ke sebuah pikiran tersebut. dimulai dengan rasa penasaran saya, bagaimana orang pertama, orang jaman batu bisa nemuin cara memuaskan diri dengan memasukkan (saya anggap kita semua legal to say this ya) penis ke dalam vagina. bagaimana itu bisa menimbulkan orgasme dan bagaimana they could found out how baby born.

it depressed me somehow.

MAN, BERARTI MEREKA PINTERBANGET!

gimana mereka bisa membuat bangunan pyramid yang masih bertahan sampe sekarang sementara arsitek sekarang cuma bisa bikin bangunan yang habis dimakan waktu dan bencana.

gimana mereka bisa nemuin cara komunikasi antar benua hanya dengan jaringan internet.

ada yang tau? ga ada karena kita adalah generasi instant. generasi pemalas tanpa rasa penasaran dan mencari tahu. taunya cuma pergi kesekolah dan disodorin aja sama sejarah gimana mereka nemuin ini itu secara kronologis. mengganggapnya sebagai angin lalu trus yauda balik lagi ke gadget super canggih kita tanpa tahu, bahwa tanpa orang-orng dulu, kita masih menggunakan merpati just to say hello.

hmm, what the hell did i just thought. am just saying, kita generasi instant yang malas. yang gtau apa dan gtau susah. semua udah serba ada dan mudah. sekali klik semua beres. i dont know how human being could be in the next centuries.

No comments:

Post a Comment