Monday 20 April 2009

aku ingin menjadi anak kecil lagi.sekali lagi.dan terhenti.
tak apa.aku ter perangkap dimasa kecilku.

yang tutur katanya sederhana.
pola pikirnya naif.
keinginannya hanya untuk tertawa dan tenggelam dalam gelaknya
menangis dalam pelukan
tertidur dalam kehangatan
bebannya hanya sebatas jengkalnya
menangis hanya untuk semalam tanpa meninggalkan luka yg dalam.
yang selalu ditemani mereka yg menyayanginya
yang tak pernah memiliki masalah
yang melihat dunia dengan sebatas apa yang ia lihat dan ia dengar
yang tenggelam akan fantasinya
yang hidup dalam dunianya yang gemerlap dan manis
yang hanya menilai hitam putih
yang masih samar akan benar dan slah
yang masih butuh tuntunan
yang dapat tersenyum dengan tulus kepada matahari
yang senantiasa dimanja dan dperhatikan

hmmm aku ingin sperti itu lagi.dapatkah?
karena aku benci menjadi dewasa.
aku tidak siap menjadi dewasa.
aku lelah menjadi dewasa
aku lelah dengan smua kemunafikan dan kepalsuan mereka
aku inginkan ketulusan

tapi apakah menjadi anya baik?
apakah itu jalan terbaik?

No comments:

Post a Comment