Monday 20 April 2009

akibat insomnia dan ga tidur

halo pagii! *sumpah deh ni pagi, jam9 pagi kan?*
iya tumben ya dapat menemukan marga melek pagi2 di luburan gni, biasanya masih zzzz
jadi sebenernya saya belum tidur hahah, as ussually, i cant sleep. insom yeah.
trus pas mau tidur eh disuruh bantu ini itu yaudah deh gw terus mandi aja. hajaar. haha
gtau kenapa ya akhir2 ini hidup gw berantakan.
mood naik turun turun turruuunn. makan tidur juga seenak jidat perut ma hati.
liat aja sekarang gw ga tidur gni, padahal liburan bo'!
kalo ga liburan malah ngebo bgt.

jadi inget,*yu kita kilas balik sebentar,cuap cuap dkt la ya drpd gada omongan*

pernah satu hari, di kelas agama *which is kelas paling PW buat leha2 karena kita lesehan*
diadakan lah ya ulangan sejarah DADAKAN fine.
bu umi masuk, langsung nyuruh masukin buku dan ngatur tempat duduk kita (yah macem dijarak2in lah biar menghindari atau mengurangi usaha anak2 melakukan contekh menchontekh yeah *cinca wowra mode on*)

terus terus, yauda itu kan di kelas agama, lesehan kita. ulangan sdadakan pula. gw yang sempet bego sesaat ga siap dan gtau apa2 dan masih clueless ttg ulangan dadakan ini, gw cengo.
blah! anak2 juga protes lah ya. apalagi makhluk IPS 1. buseet dah, kelas jadi riuh rendah. hha

lalu dengan cuek, soal dibagikan, kelas pun diam pasrah, krn nentang bu uni sama aja nentang berusaha mecahin batu.
gw liat soal, jeng jeng. gw ga ngerti apa apa cooy @.@
secara gitu ya, di bab ini gw sama sekali, catet, sama sekali ga pernah dengerin dia jelasin. suerr!!
yaoloh rasanya gw bego bgt. anak2 lain sibuk cari contekan, yah gw dengan jujurnya mengisi dengan setau gw *dan gw gtau apa2 dan gw dalam keadaan malas mencari contekan.*

masuk soal essay, toeng teong teoeeeng, apaan ni maaak?????
yauda gw dengan dukungan situasi otak kosong2 bego gmna gitu dan ruangan ber ac dan posisi yang lesehan bikin ngantuk gitu.
gw ter goda untuk memjamkan mata gw sebentar. *soal? bodoo amaat. lanjut bae, mak.*

eh ternyata oh ternyata, gtau emg gw kebo apa gmn, gw tertidur. dengan posisi yang kata oyoy, menakjubkan, mirip2 udang gitu.hmmm melek2 semua mata tertuju padaku awww
dan bu umi dah meloto ma gw. gw cm ehehehehe maap bu.

yah kira2 kalo digambarkan, posisi gw macem ini lah. eh tapi gw ga tanpa busana gitu yaah tolongg!*thx to dye, debra for the pict, it reminds me of my stupidity*

weits, gotta go nih. cabz dlu ya ne. the end of story. ntr lanjut deh. daa ne :p

No comments:

Post a Comment