Tuesday 21 April 2009

air mendidih, telfon , ade, ato tamu??

halo ai em bek (i am back) hhe
hmm tadi main2 ma angel, desi , erlin. ok thats not the point.
the point is, there's something interesting behind our chit chat.
angel threw some questionnaire and i kinda interested in one of it.

jadi begini, jika anda dihadapkan pada 4 kejadian dibawah ini :
  • adik mengangis
  • telefon berdering
  • ada tamu di luar
  • air mendidih
nah, diantara ke empat kejadian tersebut, mana yang akan anda dahulukan???
gw menjawab :
  1. telefon berdering (karena gw pernah dihadapkan pada situasi seperti ini, dan gw nyesel ga ngangkat telpon itu karena yang nelpon keburu matiin telponnya.gimana kalo ternyata itu telpon dari SBY coba *menurut lo aja ya, ga?? -.-* )
  2. air mendidih (gw ga mau rumah gw kenapa2.)
  3. ada tamu (oke. dia udah dateng dan pasti akan SENANTIASA nunggu yang punya rumah keluar dong?? jadi lo yang ketiga aja yee)
  4. adik mengangis (lu yang trakir. krn gw tau ngurusin lo bisa bikin ketiga kejadian di atas keburu menimbulkan hal yang ga gw pgn alias lambreeet. lagian lu doang yang cengeng.woo)
dan dari prioritas yang gw bikin tadi, mean something bo.the result is..

kata angel, dari yang pertama gw pilih adalah telpon artinya gw itu penasaran dan pgn tau bgt.dan dari yang trakir, yaitu ade gw, ktnya gw ga penyanyang. huahaahah
ngga kok njel. bener deh. marga mah kalo dah sayang, sayaaang bener. hihi lagian ngasi contoh ade gua dah.dah tau gw ma ade gw bukan harmonis punya hubungan.lagian ade gw dah gede juga.hhe. coba lo bilang itu orang tua yang sakit ato anak orang njel, gw no 2 kan deh hhe.

tapi kalo di runut runut bener juga sih.gw ini ga begitu peduli ma skitar (bahasanya cuek).tapi beneran kok, kalo gw dah sayang ma 1 hal gw bakal sayang bgt. yaah walaupun gw ga nunjukin secara langsung. im not kinda that person who always show their love.
gw sayang ma ade gw, tapi toh gw ga yang apa yah, istilahnya gitu bgt lah.cuma yah gituu *bingung sendiri*

tapi intinya tetep sayang kok :)
haha

lalu bagi kamu2 yang menomor-satukan air mendidih.kalian adalah orang yang terlalu cepat mengambil keputusan dan tergesa-gesa, juga tidak pikir panjang. dan too worried.
kenapa???

coba dipikir ulang. air mendidih. kalo mendidih ya mendidih. ga bakal kenapa2 kan? ga bakal bikin tuh air meledak kalo kita diemin. paling abis doang kan tuh air. lo diemin ampe sehari juga paling banter gas lo abis trus emak lo mencak2 hhe.
ya kaaan??????????hayo hayo haha *kena deh*
iya kalian keburu mikir, waduh, air mendidih, bakal knapa2 nih kalo ga gw matiin.
kecuali tuh soalnya bukan air tapi minyak. baru lu perlu nomor satukan. karena kualinya bisa gosong. sumpah *based on true story haha* trus bisa meledak *katanya....*

begituuu.lalu bagi kalian yang memilih ada tamu yang dinomor-satukan, kalian adalah orang yang berjiwa sosial tinggi. selamat.

kalo yang nomor satu ade, tau la ya.artinya lo penyayang sob *ga kayak gw hiks hiks*

haha cukup entertaining.gw suka kuis2 gni *gimana yah, calon anak psikolog :p*

ayo2 apa pilihan kalian??? :)

No comments:

Post a Comment