Friday 24 April 2009

anak jaman sekarang -.-

scene of the day :

nyokap sedang nonton acara penghargaan musik yang digelar di salah satu stasiun tv
openingnya gw ga gt jelas siapa, kyknya slank, menyanyikan lagu 'KUJEMU'
ade gw keluar.

nyokap (N) : de, dgr nih. lagu lama. lagu nya mama. tau ga km?? *pamer gitu. apa x? bangga? haha*
ade (A) : tauk! ku jemu kan judulnya
N : iya. ok tau? lagunya siapa hayo?
A : iyalaah *blagu abis* lagunya itu kan.. blues clues! *dengan pedenya* (wooooo)
N : ... (terdiam sejenak ngerasa ada yang janggal) bukan tau, klus blus (meralat dengan yakin)
A : eh bukan! kus blus!
gw : ( dengan muka swt hana mendengarkan mereka berdebat tanpa berusaha membenarkan. akhirnya gw angkat suara kepada ade gw yang sok tau paraah) koes plus bego!!


heran deh. anak jaman sekarang kok sok tau dan blagu2 bgt yah?bukannya gw ga seneng apa gmn, kalo emg bnr sih gpp. tp klo lama2 jd sok tua dan bawel stenga mati males jg kan???
grrrr tuh ade gw bgt tuh. makin gede makin tengil. yah sebenrnya sih gw mengkhususkan pada ade gw sndr. aaah tengil bgt tuh bocah! gayanya selangit. moga2 gede jadi 'orang' lu.

No comments:

Post a Comment