Thursday 23 April 2009

wish list yang bertambah

halo!
hmmm ujan nih, dingin haha. *terus? penting bgt lo,ga*

hmmm kali ini saya mau share2 sedikit aja ya.yah penting ga penting lah..
akhir2 ini otak gw dipenuhi dengan banyak sekali tanda tanya *tuing tuing*
otak gw banyak berpkir kesana kemari mengenai masalah gw dan gw sangat amat berusaha untuk berpikir positif *its soo hard!!* dan gw berusaha mengusir pikiran2 negatif yang ga baik itu yg ujung2nya bikin gw emosi.

terciptalah monologue ini.

km seneng sama dia?
seneng..

oo, bagus deh. tp dia bisa bikin kamu seneng?
bisa..

trus, dia seneng ga sma km?
seneng2 aja tuh..

oo km jujur sejujurnya dan yakin seyakin2 nya?
iya.

oo hmm ya bgs deh :)
kalo km seneng semoga aku jg seneng

man, sounds so hopeless bgt ga sih gw???
hahaha

hmmm teruss, gw benci nih 1 lagi sifat gw.
yaitu : BIG SPENDER!
aaaaaa gw kewalahan ngurusin urusan perekonomian kantong gw.
karena gw selalu laper mata. apalagi dengan kondisi libur gni yang dimana bawaan mulut pengen ngunyaah mulu. *sekarang aja lagi makan egg tart dan waffle yang gw beli tadi*

hmmm gw bener2 butuh saving nih *eh bukan saving yang buat cowo itu ya! ini artinya nabung!*
karena selain gw emg mst nahan hasrat gw, gw pengan beli...
jengjeng , handycam! hahaha
i fall in love with this stuff!!
gw ketagihan memfilmkan kejadian2 di sekitar gw.
aah.... mau nabung sampe kapan kalo duitnya gw comotin buat jajan mulu??
hmm hmm (gw tau kok postingan kali ini ga penting bgt, suka2 gw dong. blog, blog gw. hhe)

eia, be te we yaa,
ke kampung jajan yuuuuuuuuuu T.T
anybody??temenin gw laah, ayo ayoo
kita makan bubur ayam keju. enak loh! dijamin deh
imagine, bubur ditaburi dengan keju yang menggunung, anget2 gitu apalagi lagi ujan gni kan ya. beuh!
disana juga ada live music kok.
ada roti bakar eddy juga.
ada macem2 deeh.
ayo lah *ngajak sapa lo,ga??!*
yu? (:

No comments:

Post a Comment