Tuesday 21 April 2009

hypoglycemia *wogh ! berat!*

halo! pagii. *ini beneran pagi kok*
hmmm bangun2 kenapa kpala gw muter2 gni yah @.@
gw rasa tensi gw semakin turun.

hmm di zaman sekarang, penyakit yang kerap diderita para remaja *menurut saya* adalah darah rendah (itu tuh yang jadi judul gw, hypoglycemia heheh sok2 anak IPA dikit gpp dong)
salah satu pengidapnya adalah saya tentunya. terakhir gw cek tensi tuh, tensi gw (cuma) 90an brpaa gitu.asatagaaa, emak gw aja diatas gw yaa -.- ckckck
gw pkir gw anak yang sehat tapi ternyata gw salah. (keliatan) sehat sekarang tapi seribu penyakit berat menunggu gw di masa tua gw nanti *woogh!*

gw kasitau temen2 gw, ternyata ga sedikit dari mereka yang mengidap hal yang sama.
suka pusing2 ga jelas. suka kunang2 kalo tidur / berdiri kelamaan. suka mual2 gitu. daan gw sering mendapati diri gw sempoyongan (literally) pas mau bangun dari tidur.ckckck suram amat lu,ga!

hmm gitu2 deh.intinya gw bener2 positif darah rendah.idk it means nothing or bad. idc. who cares? :p

yaah, katanya si disuruh makan banyak.apa aja.
nah loh! yaela maak.gw ini picky banget kalo soal makanan.gimana tensi gw bisa naik coba?
itu dia yang susah.
bakso aja gw milih2, kalo bukan bakso yang biasa (apa x) gw ga mau makan.
mie ayam, biasanya ayamnya gw kasi erlin.
daging kambing? ga sukaaaa
ayam? cuma suka yang kurus2. ga suka lemak ma kulitnya.
ikan? bolehlah.
sayur? big no nooooooo, paling banter gw makan daunnya seiprit.
suus? ga sukaa apalagi susu putih, huak hhe. maunya coklat.dingin.

yah mungkin otu dia salah satu faktornya.selalin itu dapat dilihat ya, pola hidup saya aygn berantakan dan jam tidur saya yang kurang. insom gitu.
hmm penegn sih benerin tapi gimana ya..susaak. namanya juga habit.
mau makan 3 x sehari aja dah sukur.
apalagi dengan situasi dan kondisi hati + mud gw yang sekarang.
yang sedang yaaah........... begitulah.
gw makan mud2an sih. sx byk, bnayaak bgt.
sx dikit, kayak paan tau.

jadi gimana dong sodara2??? tapi kalo ada yang mau traktir mau deh :D hhe

eh eh mau sedikit curcol dong, entah kenapa gw semakin jijik sama tuh monyet.
uughhh ga boleh marga. ngga. sabar.
sumpah, najis lo. *ups.sorry.emosi udah unbridled*

dah ah.cape.pusiing.bodo amat.huuuh.she's nothing, my dear.
let's having some fun.

No comments:

Post a Comment