Tuesday 21 April 2009

25 random things

(i've been tag on my fb and idk why, im too lazy to post this on fb, so here's my 25 random things.sebenernya gw tertarik sama gnian tapi entah kenapa untuk menemukan 25 hal tersebut sangatlah susaah.fyi, tulisan ini sudah ada lamaaa sekali di draft gw.)

mati gua mati gua, komputer ku sayaang jangan rusak (lagii) ya, aku sayang kamuu muah muah huhuh *barusan sempet ngelag dan bunyi2 gitu -.- parno mode on*

Rules: Once you've been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you then it means I want to know more about you.

  1. marga sebagai orang yang paling ga bisa berpura-pura manis ke orang untuk mendapat perhatian mereka. beneran. gw paling ga bisa 'menjilat' ato bermanis2 ria depan mereka supaya mereka suka ma gw. entah itu guru, temen, ato siapalah. bukan bakat gw.
  2. marga sebagai manusia paling ga up date (according to titi). oke, gw akuin gw emang jarang nonton tivi. soo whaat? haha i used to watched. but now im used to browsing :)
  3. marga sebagai si sikut listrik.
  4. marga sebagai orang yang paling ngaco dalam hal salah ngetik ato nulis. ga tau kenapa, gw kalo salah ngetik di hape tuh bisa ngaco bgt. contoh : siapa jadi sayang, jg -> jd, much -> muct, mau nulis gedung jadi gudang. padahal kalo dilihat dari posisi per-keypad-an hape, hurufnya tuh jauh2. ga 1 tombol. mikir apa siih guaa.
  5. marga sebagai kalong di malam hari dan kebo di siang hari.
  6. marga sebagai the flash girl (according to titi *lagi*)
  7. marga sebagai si-jutek-namun-bocah-yang-freak
  8. marga sebagai carnivore (iya gw ga suka sayuuur)
  9. marga sebagai si-perut-karung-badan-triplek
  10. marga sebagai si (literally) lembek.
  11. marga sebagai si love advisor (ahahah)
  12. marga sebagai si moody freak yang bisa gila namun diem bgt di detik berikutnya.
  13. marga sebagai kakak yang lebih cocok disebut adek.
  14. marga sebagai si super sensitif alias gelian! bgt. -.-
  15. marga sebagai si lazybones.
  16. marga sebagai si daydreamer.
  17. marga sebagai orang yang intuitif sekali.
  18. marga sebaagi si frigid damsel (according to dudi)
  19. marga sebagai seorang kidal :)
  20. marga sebagai orang yang suka berpikir jauuh.
  21. marga sebagai orang ssuka gigit kuku dan nempelin rambut rontoknya di tembok kamar mandi ( kebiasaan yang aneh )
  22. marga sebagai cw chinese (satu2nya mungkin) yang ga pernah ngikutin serial drama asia yang sempat membooming dan di gila2i sejuta umat (khusunya anak cewe) yaitu, "meteor garden" . sumpah, gw ga pernah ngikutin nih crita. ga tau kenapa. haha padahal dah diputer brapa x di tipi.
  23. marga sebagai orang yang tergila-gila pada photography dan seni lukis / gambar sedari kecil.
  24. marga sebagai orang yang terbiasa mengalah. tapi entah mengapa , ego-nya tetap besar.
  25. marga sebagai marga yang suka menulis (juga ternyata)
that was from me. how about you?

No comments:

Post a Comment