Sunday 10 May 2009

11 reasons not to do my f*ing task :)

  1. perut gw sakit mampus. entah ada apaan di perut gw yang bisa bikin melilit gini tapi gw ga pgn poop ato cuma keram biasa. bener2 vuma sakit doang. ditusuk2 gitu. damn.
  2. kepala gw pusing. berat
  3. mata gw cape. ngantuk bgt td bnr2 dibangunin paksa pagi2. argh!
  4. overall, today is tiring day.
  5. mood gw rusak. gara2 adu bacot sama ade gw dan bokap gw.
  6. mood gw sebelumnya emang lagi labil karena ngantuk itu.
  7. gw MA to the LES.
  8. gw ga tau tugasnya disuruh ngapain tapi yang gw tau itu banyak.
  9. ini sudah jam setengah sembilan dan gw terlalu malas untuk beranjak dari komputer tercintaku.komputer-yang -suka-nganmbek-ini jauh lebih menggoda hahah.
  10. gw pengen nonton dvd (yang mana rencana ini sudah tertunda lamaa sekali) hhe.
  11. banyak sekali hal yang jauuuuh lebih lebih menarik dan menggoda untuk dilakukan ketimbang berkutat sama tulisan2 mengenai kemerdekaan Indonesia yang ngga jelas juntrungannya.
ok. dipikir aja sendiri, gw mampu dan niat ga ngerjain tugas sejarah yang menggunung itu dan wajib tulis tangan untuk membuktikan ke-autentik-an tugas gw. grr. kenapa mesti besok dah?

hmm kalo dah gini tuh bawaanya pengen pergi yang jauh sendirian. mama, papa, ijinkan aku membawa mobil kaliaan huhuhuh. janji deh ntar dibalikin, janji deh cuma lecet san sini doang paling, janji deh paling jauh aku bawa ke puncak ato bandung doang. janji deh ga macem2. yang penting besok bisa hura2 ga ketemu sekolah. huuuh. T.T

ehh enak kali ya, nyetir ,obi sendirian. cuma gw rasa 1 resiko yang pasti. gw nyasar. itu absolutely bgt gitu. yaelah, rute yang paling gw apal di otak gw kan cuma, rumah-MD-rumah doang haha. yaah, mau gimana lagii, emang gw ga pernah perhatian si ma yang detail2 jalan gitu jadi mau berapa kali lewat juga tetep aja nyasar kalo di lepas sendiri gitu. hmm
to be honest aja, selama 17 tahun gw hidup dan frekuensi ke rumah sodara gw di bilangan jakarta barat itu aja bisa dibilang ratusan kali bahkan lebih (bayangin aja dari orok ampe gw segede gini, kayak tiap 2x sebula apa tuh gw main kesana) , jujur. gw belum apal jalannya. suer deh. kalo disuruh kesana sendiri, jaminan mutu ; nyasar gw.
gw juga heran kok. kenapa gw ga bisa diandelin bgt buat jadi navigasi gitu haha.
tapi entah kenapa, bodohnya, gw selalu nyantai aja tuh kalo gw nyasar.

pernah waktu itu, lagi suram (macem skg ngga aja) gw ma temen gw main ke SMS. yaelah, pamulang serpong sejauh apa sih? dan apa lagi itu juga bukan pertama kalinya gw kesana. tapi tetep aja. nyasar gw pas balik. kesananya bisa, pas pulang, malah ke kampung2 ga jelas gitu. mana dah malem lagi, gw ma temen gw, cewe fyi. pas nyadar nyasar gw cuma, "huahaahah nyasar,can! balik2, apaan nih dah masuk kampung2 gitu. ahaha" mana settingnya jalan sempit, di ujung cuma ada 1 warung kopi dengan penerangan minim yang remang2. dan gw bisa ngeliat keramaian jalan raya disebrabg posisi gw sekarang dan SEHARUSNYA gw berada di jalan raya itu bukan jalan sempit nan gelap yang gw lalu inii. it means. im officially lost.

trus pernah lagi ini lebih ga bgt. dulu SMPan lah. gw dan temen gw, arin. tuh bolang parah.
kita suka jalan2, iya.bener2 jalan2 pake kaki kita sendiri. bukan kaki kuda ato kaki onta ato kaki berbentuk roda dsbnya, tanpa tujuan yang pasti. dan siang2 teriik.
tiap arin nanya mau kemana gw selalu jawab, "kemana arah angin bertiup aja rin." dengan yakinnya. taee.wahaha gaya gw. brasa petualang sejati lagi di gunung aja kan.
dan kegiatan-ga-ada-juntrungannya-itu sering bgt kita lakuin. dulu. pas masih bocah (emang sekarang ngga, ga? NGGA DONG :D)
suatu saat, si arin2 ini, lagi kesengsem sama 1 cowo. anak kelas sebelah lah istilahnya.
pas kita lagi melakuakn kegiatan itu algi, gw tny mau kemana, arin bilang, ke rumah *ppiiip* aja. dengan bodohnya gw mengiyakan saja. padahal gw tau, rumah si cowo tuh di "permata pamulang' dan gw ada di "gria jakarta" dan bahkan gw dan arin ga tau dimana letak pasti rumah si cowo ini. bahkan, arin GA KENAL MA COWO INI! fine. gw pikir yaudalahya, namanya juga lagi kasmaran, cuma pgn tau rumahnya, sukur2 dia lg nangkring di depan rumahnya gitu yee.

but the prob is, we really dont even know where his house exactly.
dengan langkah yakin dan pasti, kita jalan. iya J A L A N. kesana. fyi, gria-permata tuh kira2 hmm, brapa kilo ye? paling 3 ato 4 kali ya. segitulah. dengan melewati tanjakan dan turunan curam (serius gw, ga lebay.) kita selamt sampaiii, depan permata pamulang. ahh. perjalanan belum selesai,mas.
gw masih muetriin 1 komplek, iya jalan kakeeee! and Thank God. we found the house. cuma berdasarkan informasi ghasil2 nanya2 temen, katanya rumahnya di blok ini, depan lapangan tenis, ada burungnya. yeah! we found it!!! the house is really exist! huahhaa.
trus, ga? yauda. udah ketemu. oknum nya ga ada di depan rumah. kenal juga ngga. yauda kita pulang.
udah??? iya. wahahahaha S U R A M! eehh, ternyata juga, perjalanan belum selese.
emang dasar orang pamulang yee (baca : para alay) ga bisa liat dara manis nganggur dikit (hihi diem lu pada) di godain kita. mending cuma disuit2in. ini disamperiiin!! makjang! gw yang masih lugu itu dah dag dsig dug aja tuh. mana sepi lagi. mereka pake motor. gw b2 cuma modal kaki ma keringet sebakul. bisa apaaa???

2 dara manis jalan menyusuri trotoar.
2 abang2 (ojek mungkin . kayaknya dah lama ga liat cw , ampe agresip gt) nyamperiin kita dengan motor bebeknya.
"neng, kemana neng? " abang 1
"kenalan dong?!!" abang 2 *napsu*
(gw diem pasang muka jutek plus takut sambil inget2 jurus tae kwon do-sabuk putih- gw yang pernah gw ikutin di ekskul waktu SD, itu juga cm dtg 5x apa tuh wahaha)
(arin , gw yakin takut beneran, juga diem.pasti berdoa. haha)
(masih ngintilin kita abang2nya, tetep berusaha minta kenalan sambi lcengar cengir ga jelass.)
akhirnyaa berkat doa kasakusukkilat kami ber2, Tuhan menolong kami. menggerakkan hati si abang2 untuk berhenti ngikutin gw. alhamdulidong hhe.
mungkin karena gw dah siap2 nyabut gesper sekolah kali ye dari pinggang gw . hmm wahaha
end of strory, gw pulang dengan selamat kok untuk membagi kisah ini pada kalian :)

sekarang? ogah lagi gw! enough! alay pamulang makin bringas. hahah. ga heran lah, betis gw segede tales beranak gini.

hooamm ehh kok gw jadi crita2 gt sih? diluar skenario tuh! hmm dah ah mau bobok. hhe.
*curcol part : sebel sama kamuu! huuh!*

emang dah ngantuk, ga? belum sih. tapi pala gw puyeng gini yak. besok juga sekolah (-.-) mau gmn lagiii.

xoxo
m.

No comments:

Post a Comment