Saturday 9 May 2009

hoam its 1 am and i still cant sleep at all, somebody, sing me a lullaby please :)

hmm insom mode on. its 12 pm. ok, 12 am! selamat pagii semuaa :D
gw sukses menjadi orang yang bangun paling pagi sedunia. bangun gmn dah? tidur aja belom lu, ga! haha
bodo. ga tau nih, malam minggu gw, gw lewatkan dengan chat dengan kawan lama via fesbuk, youtube-ing, blogging, googling, donlot2, emm apa lagi ya? lupa.
apa kabar msn gw? gtau. kalo itu buku mungkin dah kesimpen di rak terbawah dan berdebu kali ya.
heran deh, ga tau perasaan gw doang ato gmn, tp bnr deh, dlu gw sempet nge hip bgt ma yang namanya MSN. itu looh, tempat chat paling gahull. smua pasti tau deh. kalo ga tau sana balik tinggal di gunung!
iya, dulu tuh gw bisa kayak menghabiskan hampir setangah hari gw buat OL di em es en gitu.
ngapain? ya chat lah. sama siapa aja. ada ajaaa yang diomongin. padahal faktanya, yang gw ajak chat jg itu2 doang. orang yana notabenenya bukan orang yang gw jarang ketemu ato long distance gimana gitu. tiap hari ketemu di sekolah punya. tp teteeeup aja gw getol bgt chat ma mereka sampe jempol gw tandas dan kempes gini.
dulu gilak bgt deh. bener deh. sampe yang namanya ga ngapa2in kerjaannya cuma Ol di hape, relog ke kompi relog lagi ke hp.

ehh sekaraang? yaampiun. demi tuhan, MSN gw sepii bgt! kayak semuanya tuh serentak gitu bosennya ma MSN.
gw dan teman gw,angel, juga menyadarinya. ada apa sih ma orang2? helooo? did i missed something?
apakah ada sarana chat terbaru yang digandrungi kalian tp gw ga tau? apa lo semua nge blok gw ?? hahaha sampe mikir gitu. ga lah. bego amat gw mikir gt.
tapi bener deh, biasa tuh ya, prime time OL gw dan temen2 gw dari pulang sekolah, sore2 gt sampe yaah kira2 jam 10an lah. sekarang? my god! jam9an aja dah tinggal sekitar emm, 7 yang OL! sampah bgt.
maka dari itu, saya memutuskan untuk ga ol MSN jg seperti yang teman2 saya lakukan. sepi boo! sebel gua -.-

eniweei, tadii *yak, gw mau cerita sampe gw ngantuuk! bodo amet. ga ussah protes nih crita ga penting ato apa deh!* gw kesetrum lagi for about million times!
heran deh. ada apa sih ma tubuh gw??
sumpah, gw sering bgt kesetrum. nih ya,
asal sikut gw nempel dikit ma sikut temen gw, zzztt, mereka merasakan aliran listrik dr sikut gw. gw nya kadang2 emang ngerasa tapi lebih heboh temen gw. mereka tuh sampe yang "aww, ga! kok nyetrum sih lo??!" ke gw. gw nya cuma , "hah? iya apa? wahaha *bingung sendiri dengan fenomena yang terjadi pada diri gw*"
apa lagi si erlin tuh, yang notabene, paling sering jalan ma gw , asal nempel dikit aja tuh sikut, langsung dia ber-aww aww -ria.
heran. bener deh. kayaknya ga seneng amat gw deket ma orang. banyak sudah yang jd korban sikut-listrik gw haha.
gw sih bodo amat. siapa tau itu 'gift' dr Tuhan, siapa tau entarnya ternyata gw tuh si strom yang kayak di x-men itu, siapa tau entar gw punya bakat terselubung bla bla bla.. *too tired to think what i could be* hahha
terus2, bukan cuma fenomena sikut-listrik-gw, tapi juga, tiaap gw megang sudut CPU gw, iya, setiap kali! gw selalu kesetrum. zzt. kecil sih. tapi tetep aja berasa. apa lagi kalo sering -.-
terus kalo gw sambungin hape gw ke kompi pake kabel data yu-es-bi ,somehow, hape gw ikut nyetrum kalo gw pegang.
zzt lagi. weeew. semenjak itu tiap gw transfer data, ogah gw megang hape gw secara langsung. pasti gw lapisin apa dulu gitu, contoh kain, seakan-akan hape gw bervirus dan kalo gw berkontak langsung gw bakal tertular gitu.
bener deh. ogah gw kesetrum mulu.

hmm, maigat,i still cant sleep! but i have to, karena gw mst bgn pagi.
wat? ngapain lo bgn pagi di hari MINGGU, ga???
tau tuh,. bokap gebleeg -.-
ini nih yang gw ga suka dari bokap gw. sifat hurry nya itu looh. uggh.
ga cocok bgt ma gw yang take it easy, santai dan leha2 ini.
jadi berhubung gw posisinya tuh anak ye, dan daripada gw di pecat jadi anak juga *karena gw yakin gada bapak yang dengan sukarela mau ngasuh anak-macem-gw wahaha*, dan daripada juga terpecah perang dunia ketiga. hmm yaudlahya gw turutin aja.
meski gw tau adegan besok pagi tuh, bokap gw pasti ngomel2 ma gw karena gw sangat teramat susah dibangunin.

what can i say? gw dapet tuh sifat juga kalo bukan dr dia ya plg orang yang ia cintai, nyokap gw kan?
ga mungkin doong, sifat itu nurun dari tetangga gw, dipikir gw anak haram apa? hahah
dah ah ngaco nih.

aaa sebel! rencananya emang mau kemanaaa sihh? paling juga kesitu situ lagi. kenapa mesti pagi bgt sih!
jam8! dipikir mau sekolah apa??dipikir kalo dateng siang, sodara gw ga mau bukain pintu apa?
ugh!
lagian juga naik mobil yaa, ada tol. kalo ga suka, sini deh gw yang bawa, gw jamin setengah jam nyampe. tapi gw ga jamin mobil (kesayangan) lo ga lecet sana sini. dan gw ga jamin jantung lo siap gw pacu 3x lebih cepat dari biasa, pa. gmn?

yaah itu lah gw. gw suka kecepatan. ato tepatnya harus cepat disaat waktu yang dah mepet.buah dari sifat gw yang suka nunda dan terlau santai ini. yaah mau gimana lagi? :)
dah ah, daripada gw besok ga karuan karena cuma tidur sekitar 2-3 jam (yaah gw tau, masa tua gw nanti bakal penuh dengan penyakit ini itu) , mending sekarang gw paksa tidur.

hmm. goodbye all insomiacs and nocturnal :)

xoxo
m.

No comments:

Post a Comment