Thursday 14 May 2009

just cut the crap --

hmm.
bosen. iya bosen banget.
gw sering bgt mengeluhkan hal ini. entah ke siapa pun.
iya gw bosenan.
dan sekarang gw rasa gw telah mencapai titik kebosanan gw dalam hal : "belajar"

argh! gw bosen sekolah.
about15 tahun gw habiskan hanya untuk be-la-jar! bosen ga si lo?????
gw iya banget, bukannya gw ga suka menimba ilmu.
ngga, gw suka kok.
tapi entah kenapa sistem pendidikan di Indonesia kurang menarik bagi gw.
ato, hal yg gw minati, ga gitu di dalami di bidang2 pelajaran yang ada di sekolah2 pada umumnya.
iya si gw emang ga gitu suka hal yang akademik.
tapi bukan berarti gw nganggep itu semua ga penting. tapi plis deh!
coba aja ya dipikir pake otak,

kalo gw mau jadi, katakanlah seniman, di masa depan gw nanti.
terus ngapain gw belajar mat selama bertahun-tahuun???*at least biarkan gw bisa ngitung kali bagi dll secukupnya aja lah, gausa jejelin otak gw dengan trigonometri dan teman2nya*
penting ga kira2 gw belajar aljabar , x , y dan tetek bengeknya itu?
kira2 sebelum menggambar, gw bakal menghitung skala atau jarak kertas dan kemungkinan2 yang terjadi ga?? its a big no!

kalo gw mau jadi musisi, kira2 mungkin ga gw ngitung kecepatan tempo dengan rumus2 fisika yang njelimet itu? ngga!

terus, buat apa kira2 sgala fisika , mat, kimia, dan biolgi ato pelajaran2 gw lainnya ntr?
kebuang gitu aja? bagus!
setiap malem, kalo ada ulangan gw mati2an belajar, berusaha ngerti apa yang albert einstein, phytagoras, dan kawan2nya katakan, mati2an ngerjain soal2 yang tak terpecahkan itu ( well, ga pure ngerjain juga sih hhe), komat kamit berdoa di tiap pengambilan raport, berdoa semoga guru2 cukup baik hati untuk menghitamkan nilai2 mepet2 itu.
dan nantinya, ga kepake?
BAGUS!!!

see? gw bosen sekolah. gw bosen belajar. serius deh.
lo bisa tanya temen2 gw, apakah akhir2 ini marga ngerjain tugas2 dengan baik? apakah marga akhir2 ini belajar jika ada ulangan? apakah marga serajin dahulu?

jawaban yang akan anda peroleh , semua sama kok. "NGGA!!"
iya itu semua gara2 gw dah males dan muak bgt sama yang namanya belajar.
kenapa sih kita mati2an mengejar nilai, gelar, pangkat, watev!
kenapa kita ga melakukan hal yang kita suka aja. dan alangkah baiknya, mereka mendirikan sekolah dimana terdapat semuaaa bidang yang diminati peserta didik, sehingga bakat minatnya lebih terasah dan lebih menghasilkan sesuatu.

tahun gw di sekolah, memakai seragam, mengikuti aturan2 sekolah *yang mulai ga masuk di akal* , kebersamaan gw dgn teman2 freak gw, dan hal2 lainya, tinggal 1 tahun lagi (dengan catatan, gw NAIK! AMIIIN >< gw ga mau lama2 terjebak di sekolah, oh nooo)
setelah itu gw masih dihadapkan dengan perguruan tinggi dan segala macamnya.
huufff. oh come on!

fyi, gw ga bilang pendidikan itu ga penting, tapi gw bilang sekolah itu kurang penting dan kurang tepat dalam mendidik. hal yang mereka sajikan, gw kurang sreg. itu aja.

terus sekarang lo mau gimana,ga? ga tau. gw cuma pengen cepet2 kelar sekolah. well, i know im gonna miss it so damn much some day.
im gonna miss MY FREAKIN FRIENDS of course, not the subject or the rules.

actually, gw bosen sama hidup gw. eww, what a creepy statement haha bukan2, bukan bosen hidup terusan pengen mati. gw pengen something new gitu. apa kek. i hate doing all the same routines everyday -.-

*duh, luka gw kok cenut2 ya? haha*

gw boseen. someone take me to the carnival, please :D i want some merry-go-round and i think i need someone to mend my heart hmph. coz i dont have any idea how to heal it. its bruising, its bleeding. its soo merde broken.

see? liat nih gw mulai ngomong ga jelas juntrungannya gini. tanda2nya gw mulai ga waras ato kurang asupan nih. daritadi ngalor ngidul. ahh bodo amat!
tidur ahh.

*seriously, apakah kalo luka terjatuh tuh cenut2 perih pedes kayak ditempelin jeruk nipis ato cabe gini ya?padahal, ga gw apa2in, obatnya juga standart lah , betadine punya. masa gw mesti pake minol? obat luka buat anak kecil, tambah gada dewasa2nya aja gw ntr. hmm gw mulai takut luka gw kenapa2 nih :S ha, nevermind :D *

No comments:

Post a Comment