Thursday 14 May 2009

i will try to fix you it

halo! ai em bek heheh
saya kembali dengan luka di kakiii ahahaha
tadi dengan bodohnya gw terjatuh pas belajar (ga belajar juga sih, tapi tepatnya mencoba kembali) naik motor *matic* .

inilah bodohnya gw, gw ini kalo nge-gas ga pake feel. maunya cepeet aja. mana gw bonceng orang kan, trus baru muter 2 kali lapangan, di puteran ke3, gw sempet dengan sotoynya dadah ma temen gw yang disebrang *pamer gitu wahha* trus GUBRAKK!

marga jatuh. erlin *yang gw bonceng* malah selamat tanpa 1 luka pun. hwaaa.
pas jatuh bukannya langsung berdiri gw malah ketawa dulu trus terlentang di jalan dlu. gimana mau berdiri, kaki gw ketiban motor coy! hahahah
spontan, gw berhasil menyita perhatian orang2 dan 1 kerangkeng *berisi anak kelas 1* ngetawain gw. its okay. gw jg ketawa kok haha.

pulang2 dengan luka di dengkul, gw ngelapor ke nyokap gw.
gw : ma, liat nih *kata gw sambil nunjukin luka* aku jatuh dari motor hha
nyokap: ha? sukuur <- tega nian nih emak gw
g : haha
n: motor siapa?
g: iren
n: trus motornya ga kenapa2 kan?
(gw mulai ganjil, ini anknya jatuh kenapa malah yg ditanyain motornya. gw anak lu bkn sih? ahahahha)
g ; gapapa kok
n: oo bgs deh. makanya hati2. belagu sih, untung motornya ga kenapa2..
(gw bingung. ini mestinya emak iren apa emak gw sih yang ngomong gitu?)

rasanya lucu. dah lama gw ga jatoh gitu. bodoh? emang. hhe :D

hmm actually, i laughed my pain out.
entah kenapa, gw lebih pengen ngetawain kebodohan(2) gw daripada menangisi kesakitan(2) gw.
im just trying to remember how to smile and laugh before i forgot it. before my pain takes all over and me even gloomier.

yaudalah. kita jatuh. kita belajar. itu lah hidup kan? life is to learn :)
kalo kata coldplay sih "but if you'll never try, you'll never know" ya kan?

No comments:

Post a Comment