Tuesday 12 May 2009

what if

gw suka berangan2. suka berimajinasi dari hal yg konyol ampe hal yang berat.
sehingga sering menimbulkan pertanya2an di kepala gw.
kali ini gw mau ngebagi sedikit.

hmmm pernah kebayang ga sih, betapa bosennya hidup lo?
gw pernah. rasanya flaaaat bgt. plaiin and blank. ga enak. kayak mendingan gw kena musibah apa kek biar hidup gw ada corak2 nya dikit. ada garis naik turunnya.
bodoh? emang. haha mengharapkan sesuatu yang buruk menimpa gw.

gw berpikir, apa mndg gw sakit berat aja ya? hmm enak kali tuh. wtf bgt kan. bego. mana ada sakit yang enak coba?
gw sempet mikir kalo gw ternyata di vonis kena penyakit2 mematikan.
kayak AIDS, kanker, ato apalah. ato bahkan amnesia. ato alzheimer ato penyakit gangguan jiwa lainnya.
haha gw ga tau knp gw mkr gt. seenganya hidup gw ga akan se-flat TV plasma canggih itu kan.

terus tiba2 terbersitpertanyaan :

gimana kalo ternyata gw di vonis 1 penyakit yang mematikan? dan meregang nyawa , yg bkn gw lemah bgt sampe gw ketergantungan obat2 yang kalo gw minum rutin pun ga jaminan gw sembuh total?
apa yang akan "mereka" lakukan?
apa yang akan gw lakuin?
bagaimana klo gw divonis, hidup gw tinggal kurang lebih 24 jam saja?
apa yang akan gw lakuin dengan waktu sesingkat itu?
seneng ga gw krn hidup gw kembali bercorak?
dan apa yang terjadi kalo gw ga ada?
hidup bakal kayak gimana kalo gw ga ada?
temen2 gw, keluarga gw, smuanya, bakal kayak gimana kalo gw ga ada?
nyesel ga gw dgn terkabulnya wish bodoh gw?
seperti apa rasanya tergeletak ga berdaya nunggu ajal?

hmmm banyak bgt pertanyaannya. dan the worst, gw penasaran dan entah kenapa gw pgn nyoba. emang. you can call me dumb or watev.

bagaimana kalo ternyata itu menimpa lo?

No comments:

Post a Comment