Saturday 23 May 2009

puppy sialan

(sebelumnya let me shout something : asssuuuuuu!!)

okay. haloo!
kali ini gw mau crita apa yang terjadi sama gw, barusan. iye.

argh lo semua tau kan betapa gw pengen bgt anak anjing?? (yang ga tau, tau2 aja deh)
gw pengan bgt. anak anjing apa pun. dan akan sangat berterima kasih kalo itu dengan sukarela diberikan cuma2 ke gw :D

gw dah sempet bilang k nyokap dan nyokap gw dah calling2 temen2nya yang punya anjing supaya mesen anaknya dari sekarang

tiba2.. tadi, ada orang dateng. gw suruh ade gw buka (hyiahahah, enaknya jadi kakak)
nongol2, ade gw dtg bw kantong kresek item gede. isinya kayaknya berat gitu.
gw tny "apaan tuh? " semula gw pikir makanan, karena emang tetangga gw berbudi semua. suka bagi2 makanan.

terus dgn muka seneng dan cengiran yang memamerkan gigi ga lengkapnya itu, dia blg "anak anjing! "
gw : ha? serius lo???
ade gw : iya beneran! nih lagi tidur. buka deh, gw takut nih.. hahha
gw ; yakin lo? ah boong.
ade gw : beneraan, dari tante anna. nih buka deh.
muka gw asal lo tau semua, langsung sumringah gegap gempita. senyum gw mengembang, selebar2nya. dalam hati gw, akhirnya yang gw tunggu dateeng :DDD

gw agak takut juga kan, gw buka lah tuh plastik item. takutnya puppy new born gitu. ngeri juga kan.
gw buka pelan2 supaya gangebangunin dia, masih sumringah..

jeng jeng, dan lo tau apa????
ISINYA BACANNG!!! (iya! bacang makanan yang dari ketan berlapis daun2 ijo berisi daging2 gitu. bukannya seekor makhluk hidup berkaki 4 lucu yang tertidur lelap)

argh runtuh seketika senyum gw! gw ditipu mentah2 sama ade gw. langsung ngakak ditempat dia, ga brenti2.
asu bgt kan. ga ngerti gw apa yang di otaknya sampe punya ide ngerjain gw, dah bosen idup apa dia????

langsung gw banting tuh bacang. gw buang hahaha dosa ga? bodo. keburu kesel gw!
argh! tambah jelek aja ade gw di mata gw! huuh! X(

PS : buat lo, sodara Loedry Kinder, siap2 mati lo ! pesen kavling sana (yes, im kidding of course -.-)

No comments:

Post a Comment