Monday 13 July 2009

miss those boys.

tiba2. gada angin gada ujan.
suddenly i miss Abby.

kalian tau Abby siapa? nama panjangnya Gabriel Alexander.
siapa dia? temen sd gw, temen sebangku gw di keals 4a di SD Charitas.

*siapapun yg baca ini, klo ngerasa kenal ato tau dimana abby, kasitau gw pliss.*

kenapa gw kangen dia? karena dia adalah cowo yang paling unik yang pernah gw tau.
dia innocent. banget. polooos bgt. dia baik bgt. dan dia childish bgt!
hahaha. gw suka duduk sama dia. gw nyaman ma dia. dia ga pernah macem2. duduk sama dia kayak duduk ma anak kecil. dia selalu marah kalo gw nyontek dia (iya lah secara dia orang plg pinter di kelas) , marahnya ngambek gitu. persiis anak kecil.

hahah dan gw suka ngobrol ma dia.
becanda2 gitu, saking pewenya gw ma dia, gw sampe digosipin suka ma dia.

gw inget bgt, di papan tulis kalo guru2 lg gada, pasti pada nulis, marga <3>
hahaha ato sebaliknya. anak sd bgt kan. deket dikit langsung di cie2 in haha
gw si bodo maat.
abby nya jg cuek. dan gw ga pernah kok sk ma dia.

1 hal yg gw inget dr dia. tulisannya bo yampuuun zzzzz
jelek bgt bgt. itu bikin gw agak kesusahan kalo nyontek. parah, kayak rumput bejejer.

tp gw seneng deket2 dia. enak aja gitu.
trs, ntah kenapa tiba2 gw kangen ma dia. mungkin karena gw ga mendapatkan sosok pengganti Abby kali ya disini.

dan sekarang gw dah ga pernah ketemu di lagi, gw harap dia masih sama. se innocent dan se childish dlu. secuek dan se kocak dlu. tp jangan sepelit dulu.

trus tau gw kangen siapa lg? Edo (sumpah gw lupa dia nama panjangnya siapa)
masih sama. tmn sekelas di 4a. and he's the naughtiest boy i have ever kneww!!!

gw sebeeel bgt ma dia. kecil2 (waktu itu kelas 4, mnrt gw kita masi kecil) mulutnya dah kayak got!!
becandanya kasar, jorok dan parahnya suka ngisengin gw.
dan ta*nya, gw selalu ditempatin duduk dekett dia. entah depannya, belakangnya, sampingnya (the worst), ato serong kanan kirinya. aaaahhhh rasanya pgn gw apain tuh anak, seandainya gw mampu. hahah

dia veteran. ga naik beberapa kali dan pindah pas mau ke kelas 5 , dia ga naik lg. jadi pindah lg.
emang nakal bgt si. masa ngisengin guru gw yang udah tuaaa bangkotan.. kan kasiaan. r

duduk ma dia kayak belajar bahasa got. col* lah, mem** la, kont** la, ngent** lah. itu semuaa gw ngerti dari dia. buset dah kebal bgt gw dikatain ma dia. ckckckck.

padahal ya bo. dia ganteng loh. ckck hhahhaha tp ttp aja gw sebel ma dia.
tp itu dlu. skg gw pgn tau nasibnya. hmm

terus, next. gw kangen ma Manfreeed hahahahh. lucu ya namanya.
no special reason. cuma kangen ma senyumnya yang mematikan. haha
veteran jg beberapa x. sekelas juga di kls 4a (ancur deh tu kelas) dan nakal jg. kinda player.
but i love it :P
anyway, thx for asking me, Manfred :P

oia oiaa, 1 orang yang ga pernah gw kangenin dr tmn sd gw.
Gerald bla3 (males. namanya panjang. ga sudi gw -.-) tau kenapa?
waktu kelas 3, gw anak baru di SD Chars. gw di dudukin lah ma dia. di depan.
dan sumpah, sepanjang taun gw mengalamin yang namanaya KDRT eh KDK (dalam kelas)
sumpah ya tu anak ga punya otak apa. dah tau gw cewe, gw disiksa coooy. bener2 disiksa. *mano mode on*

kasar abis tuh anak. gw ga paham deh siapa ntr dan gmn istrinya. dia pikir gw apan dipukul2, ditabok2, seenak jidat.
gw bales aja. sering bgt kalo lg gada guru, gw di depan ribut sendiri. gw yaah, berantem lah. sok kuat abis gw.
kalo dia ga seneng dikit ma gw, ditabok lah gw, kalo gw ngelawan dikit, ditendang gw. kalo gw tengil dikit ma dia, dipukul pake penggaris besi. ckck.
ampe pernah 1 x, gw didorong sampe kejengkang dari kursi.
si Tulus (thx, Lus.) sampe belain gw. marahin dia. kasar bgt katanya ma cewe.
trus gw si diem aja. gw menyimpan amarah. untungnya sampe kelas2 brikutnya gw ga pernah sekelas lg.

okai. where are you, guys?? (ga termasuk lo Gerald!!)

No comments:

Post a Comment