Wednesday 8 July 2009

petualangan marga di kala malam.

oke. malam semua. oh, salah. pagii semua.

hmm begini nih gaya hidup anak jaman sekarang yang ga sehat
(oke sebelumnya gw kasih tau dari awal aja ya, ini postingan ga penting. gausa dibaca jg gpp. sk2 gw dong. blog, blog gw!)

iya. pagi2 butaa, eke belum tidur. ga ngantuk. ga cape. cuma satu.
LAPEEEEERRR BO! suumpah!
cacing2 di perut gw udah ngamuk minta dikasi makan.

astajim. keadaan perut bisa ngaruh kemana2 ya. dr td ga mood browsing. apalagi tidur.

gw ke dapur. meja makan. kulkas. sukses berat.
buat bikin gw mati kering.

nihil!! et dah emak gw malas amat si beli makanan. dah tau anaknya predator semua.

mie yang biasanya bertumpuk2 stok ganjelan perut gw tiap malem juga abis. pret!!

sebel bgt kalo gini. mana dah jam segini (baca: jam 12 lewat), mana mungkin gw kuar beli nasi goreng.
di gondol abang2 mabok iya deh gw.

pesen 14045?yeah. i wish i have enough money.

tapi eits! bukan marga namanya kalo ga bisa nyelesein masalah perut

untung dulu gw sempat menjadi anak yang berbakti dan rajin
lalu saya kembali ke kulkas, untuk kesekian puluh kalinya *entah mengapa walaupun gw tau kalo di kulkas gada makanan tetep aja gw mondar mandir kulkas-depan kompi, brasa kalo kunjungan kesekian, bakal ada mejik aja, bakal nongol lasagna, pizza, dan teman2nya haha (ga lucu lo, Ga! gausa ngelawak deh!)*

lalu lalu, saya hanya menemukan 2 butir telur ayam.
kalo keadaan kejepit gni ye, otak gw plg bs dah *apalagi soal makanan* , gw inget lah tu resep turun temurun emak gw. yang sedari kecil dah gw apal mati.

apa yang akan dilakukan marga?hayooo?
bikin telor goreng? cih! masi jaman?? gada nasi lagian -.- kalo ada dah gw goreng2 deh tuh.
bikin telor mata kebo? hiiih, ga nampol kali.

apa dong, Ga??
kita bikiinnnn *jeng jeng* telor kukus!! :D

ini makanan andalan gw. gada matinya. haha pernah nyoba ga? harus coba.

ok fine. mungkin kalo dari segi blablabla, ga gitu nampol, tapi that's the best i can get, man!
seengaknya porsinya sedikit besar dari telor goreng dkk.

lalu saya otak atik lah tu telor.
*dgn baiknya saya akan membagi resep ini pada kamyu kamyu yang jg mengalamai nasib seperti sayha*

telor, taro di mangkok. kalo bisa si mangkok yang ada gambar ayamnya. yang dari beling yang biasa lo pake kalo makan di mi ayam ato baso jalanan. entah kenapa lebih greget gitu haha. pemakaian mangkok lain tidak saya anjurkan. untuk 17 tahun pengalaman gw bikin telor kukus, gw selalu make tuh mangkok.

terus terus, mm, kucrukin, bukan2, apa ya? intinya masukin kecap asin. secukupnya. karena lidah gw, lidah asin (kayak kata tii), jadi gw sekitar, beberapa belas kucruk kecap asin *nominal angka disembunyikan agar tidak mengejutkan anda, betapa asinnya lidah saya* sama garem beberapa sendok. ga deng, mau kawin apa lo? dikit aja!

nah kalo udah, lo tambahin air secukupnya juga hhe, kita main feeling disini. jadi buat lo yang ga punya perasaan, gausa baca2 nih resep *curhat mode on*

kalo udah *jijik si emang tampangnya* lo kocok2. hmm aduk2 deh. apapun lah!! pokoknya ampe rata.

oia,gan! airnya yang mateng ye. gw gamau jadi salah satu penyebab lo cacingan.

terus, kalo udah kukus deh. simple bukan?? :)

apa? ga bs ngukus? masya oloh. kemana aja bu?

caranya, lo bangunin, ato panggil bibik ato mbak2, ato mami2 yang ada di sekitar lo. lo tanya deh mereka. males gw jelasinnya. -.-

ok. lalu tunggu selama 15 menit!

tring tring..
jadilah telur kukus ala Marga. hehe.

silahkan dicoba ya. kalo ga enak bilang gw. gw ganti pake telor onta. kali aja ngaruh, jadi lebih enak.

oia, sorry gada pictnya, gan *kaskus mode on*
usb port gw lagi ngambek. mesti gw rayu dulu ntr. jadi ga bisa deeh. hmm, kalo penasaran tampanganya gmn, dicoba aja sendiri :)

mudah bukan? haha apa si

hoiyaa!!!!!!!! astaga. sebenernya saya sedang nungguin tu telor mateng.
tp karena keasyikan berbagi ama kalian semua... (dah ah, jijik gw hahahahha)
apa kabarnya ya skg? tengok ke TKP, dlu ya.

bye all,

happy all night long.

No comments:

Post a Comment