Tuesday 25 August 2009

3 program prioritas

inilah gw, dengan segala problematika hidup layaknya para remaja,segelintir labilnya jiwa, juga rasa malas yang meraja (damn! ngomong apa si gw hahaha)

inilah gw, di kelas terakhir gw. di sebuah tempat yang menjadi tujuan gw selama hampir kurang lebih 12 tahun terakhir. sekolah.
bosen ga lo? bosen gw. aslii.

haaaahh... *let me take a deep breath before*
barusan, di pelajaran BP, bu Yovita nyruh kita (kita?? iye kelas gw aja deh.) bikin list 3 program prioritas kita setelah lulus nanti.

here's my list :
1. nyari bule tajir nan ganteng
2. nikah
3. nunggu setoran bulanan dr suami gw

HUAHAHAHHAHA
ga deng, suram abis gw kalo beneran gt.
  1. komunikasi massa ( photographer jurnalism, penulis / editor , penyiar radio, freelancer deh)
  2. psikologi ( maunya psikiatrer tp kt bu Yovita, too late. yauda mau gamau psikolog yang klo kt aceng, kerjaanya tiap hr cm nnyin pasien gw "apa kbrmu hr ini?" trus dgrin dia crita hahahahaha)
  3. seni (what else? seniman yang buka gallery di ciputat ato kemang deh)
aah, i dont know how my future would be
pengen main kembang api ma petasan ni tiba2 (ngalay bgt ye hahaha) hmph.

ps1 : AARRGGGGHHHH LO PIKIR LO SIAPA? BRASA HEBAT LO? NGACA OY! LO BERHASIL BKN GW HAMPIR NANGIS TADI SAKING KESELNYA SAMA LO. selamaaatt!! untung gw masih mandang lo, kalo ga, jangan lo pikir "properti kebanggan lo ma temen2 lo" bisa bikin seorang Marga jadi takut ya!! you have no idea what i could be!

ps 2 : can, stop crying and just be tough to fight him. you're damn right, ya know? can, klo kata AADC (hehe), maslah salh 1 dr kita, adalah maasalah kita jg. gw gamau nyampurin urusan lo, tp klo kayak gni critanya, gw rasanya ga bs untuk ga nyampurin, tp gw ga bkl kok tng aja. its all up to you. and if you need place to share,cry, whatsoever , im 24/7 ready for you

ps3 : gw lg makan es batu (dan gw sk bgt mknin es batu, klo kt Sita dulu, tmn SD gw, dia slalu ketawa ngeliat gw mknin gnian, ktnya aneh, orang mah di emut sampe abis, bknnnya dikunyah kayak mkn apaan) dan entah knp stiap gw mkn es batu, gw selalu ngerasa kayak mkn beling. seneng deh. brasa debus huahahha rasanya kadang2 malah pgn mkn beling, pgn tau sama ga ya kayak es batu? *ya ga lah dodol! adanya mulut lu bdarah2 abis itu*

No comments:

Post a Comment