Friday 28 August 2009

FB, website sejuta umat.

gw tau, FB bukan barang wah lagi buat kita, kayaknya semua orang tuh pasti punya ya dari yang tewtangga gw yang baru kelar Tk ampe tante2 dan om2 gw yang bahkan ga ngerti cara matiin komputer. tapi gw bener2 ga nyangka.

dia (yang di bawah) juga PUNYA FB!!!!!!

(pas liat muka dia gw langsung ngakak sumpah. click the pict for bigger pict.)
FYI. buat yang anak Mater Dei pasti ga asing lgi ya. dia yang selalu membersihkan sekolah kita tercinta. OMG! gw bahkan gtau nama dia siapa tapi seorang pembantu tata laksana (cleaning service or watev) MD punya FB??? WAWWW O.0

mgkn ini karena fasilitas hot spot di sekolah gw (yang lebih banyak dinikmati guru2 dengan uang SPP murid) tapi tapii.. please deh , Pak! gw yakin lo ga ngerti cara nge-wall ato apa itu notification. hahahaahh kidding :)
wah, welcome to the jungle deh, Pak Windu Yan*!

untuk mas Mark Z. pendiri Facebook. 4 thumbs up for making our day.

No comments:

Post a Comment