Wednesday 26 August 2009

hahhh

(postingan kali ini adalah request dari teman saya, saudara Barbara Vania si piip Jakarta.)

hari ini, meruapakan hari yang skala moodnya dibawah rata2 bagi gw. sebel bgt.
gada yang beres dari pagi!
duit ketinggalan, ga sarapan (padahal mau donor darah) , lupa kunci rumah gara2 buru2.
trus siangnya ulangan mat gw, sh*t bgt, gw ga bs, dan hasil yang dbagiin jg ga nyampe 50! telek bgt kan.

gatau kenapa jadi bego gini gw ;(

anyway, menjelang bel2 pulang sekolah, tentunya saya amat senang dpt segera mengakhiri hari itu ,tapi apa daya.

pas lg pelajaran sejarah dengan bu Umi yang notabene hamil (lagi) dan besarnya perutnya sudah tak tertahankan lagi (tiap ngeliat gw , gw cm takut dia jatuh gr2 keberatan ckck), gw tb2 disuruh jawab pertanyaan, as ussually.

kaget lah gw. orang lagi bengong corat coret buku, tb2 dtanya, "mejret, apa jret??" > tb2 dtanya gt deh
gw cm a e a e bentar trus, gw liat jam.
gw bilang aja "yah bu, bentar lgi kan bell.." ngocol? bodo. dia jg sering ngocol ma gw kan haha

tiba2 entah setan apa yang nyusruk ke badannya, dia blg 'bagus.. KELUAR KAMU!"
kaget lah gw, apa kali tggl 5 mnt lg, dsuruh keluar sgala, niat hukum gw ga si?

yauda gw ketawa kan, nyengir2 tai gt, gw nny "serius bu?'
dia bilang, "IYA!" mukanya sok galak.

gw masih kayak "ha? ngapain gw dluar? " tp yaudalah drpd byk cingcong nyak babe, yauda gw kuar deh.

dan dluar, for about less than 5 minutes, gw dpanggil lagi karena dah pulang. dluar jg gw ngobrol ma Titi haha

PENTING BGT GA SI LO NYURUH GW KUAR CUMA BUAT 5 MENITAN?????

plok plok plok plok. applause buat bu Umi dan segala sifat sok galaknya itu.

the end of story. the good news, i dont hate you, but dont expect my respect to you anymore. in my eyes, you're always joking and try to be a killer one. but, a cat cant be a lion, right? huh

No comments:

Post a Comment