Thursday 27 August 2009

marga si bandel

1 sifat (buruk) yang ga pernah hilang dari gw kecil ampe segede gini, yang gw tauemang buruk tapi tetep aja gw lakuin, adalah : bandel.

duh, gw rasa emak gw adalah orang paling sabar sedunia punya anak macem gw.
gw tuh bukan bandel nakal yang berandalan dan sebagainya, tapi gw lebih ke ga mau dengerin orang. mereka ngasih tau gw salah, tp gw tetep kekeuh. kalo gw suka ya ttp gw lakuin. selama itu ga membahayakan orang lain dan menurut gw, its okay to do.

dan semua itu selalu gw lakukan sampai detik ini. padahal gw tau, itu salah.
contoh kecil : kayak kalo gw sakit, gw tetep kekeuh minum es lah, makan gorengan lah, main komputer sampe unjung2nya gw tepar sendiri. padahal tu mulut emak gw ga brenti ngerocos ngingetin gw.
tapi krn gw sk ya mau gmn lg.

gw selalu bandel. selalu. gw mungkin ga (terlalu) egois tp kalo gw suka dan walaupun gw tau itu ga baek, ya ttp gw lakuin.

like now.. i know im sick. my body is so unwell, my body's temperature is above average, im dizzy, and feels like want to vomit but i cant. and almost.

but, im still sitting here, rather than sleep. i still want to sleep late night or maybe dawn of the day, after watching movie.

im a bad girl i know. is this what we called "self-destroying"?

No comments:

Post a Comment