Wednesday 16 September 2009

just update to make a mark that i am still here. even not alive

huaa halo halo
kok gw berasanya lama ga ngeblog ya?
haha

emg si kayaknya. hmm

the best thing today was : raining.

huah finally coy haha
setelah mengalami berbulan2 dengan temperatur yang monyet2an (bukan anjing2an lg)
setelah menghitam 2 tingkat gara2 suhu si mbah matahari di atas.
setelah jadi gampang berkeringet gara2 udara yang sangat sangat memacu produktivitas sel2 kelenjar keringat di dalam tubuh (halah)

akhirnya sodara2 seJakarta dan se antero pamulang..

kita dapat merasakan udara dingin-dingin-gimana-gitu juga akhirnya hahhaa
jadi bawaannya tidur siang yang lamaaa dan ngulet2 di kasur yang dingin-dingin-empuk (halah klo ga ujan jg lo tetep tidur ngebo dr siang ampe malem kayak bruang mati juga, Ga!)

:D

trus hari ini kok gw berasanya makan banyak bgt ya?
let's recount.

susu coklat
nasi kantin-yang-ga-worth-it
kue sus
nasi+kentang goreng doang
nasi goreng
risol 2
pastel 2
roti tawar doang ga pake apa2 2
es buah 1 mug
semangka dan melon entah berapa
permen jahe entah brp bungkus and i still looking for some instant noodles.

hmmm, ga banyak ah. prasaan doang hehe.
(tp entah karena tu makanan gw makan bener2 langsung 1 per 1 tanpa jeda x ya mknya brasa banyak hm)

dan akhir2 ini, ketakutan dan kecemasan akan masa depan semakin jelas nih.
masa depan gw masih belum jelas kabarnya.
gw masih belom fix mau kuliah dimana.
entah kenapa gw pengen cuti setahun trus les ini itu (sebagai ganti gw yang sekarang ga sempet les ini itu such a bass, russian, flute or whatever)

imagine, selama setaun kedepan, lo cuma perlu berangkat pergi les (I'll take 4 courses maybe)
yang pastinya dmulai dari siang2 gitu (ga perlu bangun pagi yeay) dan paling lama 3 jam lah
abis itu lo pulang. dah gitu the best thing : ga belajar hal yang lo ga suka

oke ga? oke. tapi entah kenapa orang2 ga setuju ma pilihan gw. deemm.

how does it sound?
GREAT

but everything has a positive and negative sides.
and i still cant figure out how can i deal the risks.

and currently "mandek" nih. bete deh ih aww > apa seh margaaaaa
ada yang ngerasa ga sih Facebook tidak lagi semenyenangkan dan se-asYik (pake Y inget) dulu?
gw mulai bosan.

gw mulai berpikir untuk mengkaryakan diri gw nih. ada yang butuh guru privat (any lessons - anjing brasa pinter bgt gw) buat anak TK- SD, SMP boleh deh (tp jgn tengil2 :P haha) ? call me when I'm sober butuh dana cepat nih huahahahaha SERIOUSLY!

No comments:

Post a Comment