Thursday 10 September 2009

nekara dan teman2nya mengahancurkan nilai saya

sebelumnya saya ingin meminta maaf atas isi tulisan ini selanjutnya, karena mungkin akan ada beberapa pihak yang tersinggung dgn tulisan saya, maka dari itu, tanpa mengurangi rasa hormat saya, saya mohon maaf apabila ada perkataan yang tidak berkenan dan saya sama sekali tidak ada maksud menjelek2an.


it was amazing, how i ruined my art test today.

i have never imagine how art could be this hard (for me)
makanya semalemnya gw dah pede bgt tuh ga belajar. ga megang foto copi-an sama sekali.

dan besoknya pas test.gw liat soal2nya (terutama essay)
jeng jeng...

susah, coy!!!

bagi gw itu bukan seni, tapi lebih tepat disebut sejarah!!!

apalagi essaynya!!

imagine this.
  1. bikin gambar neraka nekara dan moko.
  2. bikin bunga lotus 2
  3. bikin lambang bentuk dewa @3
  4. gambarin kayak apa Citra Kala (raksasa pencuri air keabadian-begitu yg ada di essay)
  5. gambarin penampang candi beserta keterangan.
GREAT!!
i know nothing any of that.

soal PG? bolehlah bekal cap cip cup dan ingatan pelajaran sejarah kelas 1 kmrn.
tapi essay? oh men. gw sama sekali kehilangan bakat imajinasi gw tadi.

i cant even imagine what the hell nekara looks like!!
and what the hell is that for!

jadi gw cepet2 nyelesein PG dan ngambil kertas gambar berusaha mencuri2 lihat gambar2 tmn2 gw.

berbagai hasil jawaban yg gw dapat dari hasil tny sana sini.
dari yang gw tangkep dr jwban Moniq si, kayak pispot bentuknya.
kalo Matha, kayak genderang tradisional dari Maluku itu (whatever it called)

owkaay. i still couldnt imagine how nekara looks like.

so i asked the other about monster Kala itu.
nihil. ga ada yang tau juga.


aaaaaaaaaaa

sesaat gw berasa hopeless bgt dan pgn bgt ngosongin kertas gambar gw trus tidur. lalala.

yauda, bener2 ngasal gw gambar aja tuh nekara , moko, dan teman2nya seenak jidat gw.
dan gw yakin gw bakal dicekal umat Hindu kalo mereka liat gambar2 gw karena bagi mereka mungkin nampak seperti pelecehan.

Nekara gw , gw gambar seperti pispot emas berukiran lucu2 :P
Moko gw, gw gambar kayak entahlah.. bahkan gw ga bs nyebut kayak apa bentuknya trus sesuai request bu Tiw gw ukir dgn motif wajik (dia blg geometris, yauda gw ga paham deh)
lalu Kala nya, kayak Buto Ijo :( itu kata Volta (Vol, Kala lo yang jelas lebih metal dr gw!! kayak lambang2 grup band metal hardrock gitu deh)
trus.. candinya.. gausah dibahas. menyedihkan.
lotusnya.. indah kok :D


hmmm..

(actually, i want to continue this but suddenly im not in the mood. so, bye. )

No comments:

Post a Comment