Wednesday 21 October 2009

bedah bloooggg

saat ini saya sedang merasa boring yang tiada tara dan emosi yang sudah diubun2 ngurusin movie maker yang nampaknya ga bersahabat ma komputer gw. oh my God. asli kesel abis gw.

sampe2 ga mood ngapa2in. akhirnya saya memutuskan untuk .. "BEDAH BLOG"

yeah. blog yg kali ini akan dibedah adalah blog saya.
mari kita mulai.

judul : margiiee and the Black Sheep.
kenapaa black sheep padahal Marga itu kan the orange koala. nah, black sheep itu adalah seseorang. dah enough ya.

lalu dari alamatnya http://wishingwasntenough.blogspot.com
nah kenapa gw milih quote itu? karena saya suka quote itu. ga ada yang ga mungkin tp ada yang ga mgkn terjadi kalo kita cuma berharap tanpa berusaha :)

layout gw, dah gw ganti hm.. about 5 times.
have no reason. gw cuma orangnya bosenan bgt jd gw srg mengganti layout gw.

lalu, gw suka jenis tulisan verdana (small size), georgia, dan century gothic. thats why lo bs liat knp d blog gw jns tulisanya ituuu mulu.
dan gw suka wrn item putih dan sdkt wrn2 pastel. thats just so me :PP

alasan knp pny blog?
actually blog pertama gw itu pny sjk desember thn lalu. tp ga gw publish krn itu isinya private. no one knows, seriously.
lalu setelah jalan beberapa bulan, gw kok kayak ga bebas gt pny private blog krn ada some posting yang butuh mau gw publish, so i made this one so all of you can read it :)

blog gw kebanyakan isinya cm pikiran2 gw, quis2 yang mgkn klo gw publish di FB tuh annoying bagi beberapa orang, dan hal2 lain yang emg pgn gw publish.

gw ini termasuk org yg rajin ngepost. krn menurut gw, blog gw, kayak jurnal gw yg bisa dibaca org, semua org. maka gw ga pengen org bosen sama isi blog gw yang jarang update.
dan masalah bahasa yang gw gunakan, mgkn recently english, karena gw menyadari, blog gw dapat dijangkau oleh orang dari berbagai belahan dunia, jadi untuk mengantisipasi itu, supaya mereka jg bs enjoy bacanya dan ngerti maksud gw, gw bkn dlm bhs inggris

tp untuk kali ini ngga. hehe lg malees.

terus.. mungkin gw meruapakan salah satu penginspirasi blog2 temen2 gw. pede gt hahahaha
tp emg beberapa tmn gw jd pny blog gr2 ngeliat blog gw.
btw, gw pgn pny blog, terinspirasi dr blog ini

blognya lucu hehe.

(gila setelah gw baca ulang postingan gw yang ini, ga penting bgt ya hahaha bodo!)

terus, apa yang gw harapkan dr blog gw ini adalah semoga lo mendapat inspirasi dr blog gw. semoga blog ini membuat lo jadi sedikit bersemangat dan semoga blog ini bisa nemenin lo kalo lo sk ol malem2. hehe soalnya gw sk postingnya malem2 ke subuh gt :P

terus, gw jg berharap semoga blog gw makin bagus (amin) dan isinya makin bermutu. sukur2 bisa bawa rezeki :PP

udah dlu yaa, mau main sama movie maker lagi.
kalo kata agan2 kaskus "keep posting, Gan!"

No comments:

Post a Comment