Wednesday 25 November 2009

why does UAN 2010 so fucked up

  1. standar kelulusan dinaikin (lagi) somehow it depress us a lot.
  2. DIMAJUIN 1 BULAN.
  3. moving school, wtf. ini mempengaruhi psikologis siswa dan akan mempengaruhi kinerja kerja siwa dalam mengerjakan soal (kata Pak Narjo)
  4. ribet banget. gw ga paham apakah pemerintah yakin dengan adanya Ujian Ulangan seminggu setelah UN, pemerintah bs meriksa jawaban2 ank se-Indonesia ini dlm waktu seminggu??????
  5. sekolah 3 (or even more) tahun cuma buat 3 hari. buat apa gw tanya skg coba? kalo gitu gw gausa masuk 2 tahun lebih aja, masuk pas UAN doang. cape2in aja. hal kayak gni sama sekali ga menjadi takaran kemampuan murid menurut gw. malah jadinya banyak disalahgunakan.
  6. dan dr dlu gw ga pernah setuju ma UAN. knp? krn menurut gw kemampuan masing2 daerah kan berbeda. terus kenapa harus disamaratakan begini?
tbh, i am not ready for it.
kenapa 2010 yang hrs dijadiin kelinci percobaan?

*sigh*

No comments:

Post a Comment