Wednesday 23 December 2009

thank god its internet

yah, sesuai ma headline nya. jaman sekarang, maaf, maksudnya anak jaman sekarang siapa sih yang ga kenal internet. mau sedikit gw bahas aja kali ini di blog gw, mengenai "internet"

something that we have to thanked God about.
internet itu, sangat sangat addictive. dengan internet semua kayak tinggal menjentikkan jari. ya ga?
mau ngomong sama sodara/ pacar yang tinggal di ujung kulon sekalipun di ujung berang juga bisa. tinggal skype, msn, or whatever.
ade gw aja yang baru duduk di kelas 6 Sd udah punya facebook, tumblr, youtube, oh my. jaman gw SD gw masih duudk manis depan tivi nonton Rugrats.

internet juga bagus sih, kita jadi ga dangkal. banyak banget hal yang bisa kita tau dari internet. gw bener2 bersyukur sama orang yang nemuin internet.
gw bisa ngerasa pinter kalo ditanya adek gw ato gw bisa ngerasa terkenal gara2 punya temen segudang di facebook. orang juga gampang terkenal di internet. ga prcaya? try me.

tapi efek yang gw rasakan dari internet juga banyak.
  1. gw jadi sering dimarahin nyokap gara2 jam online gw yang dari mulai melek sampe mau merem. ga kira2. mungkin ini juga penyebab kecacatan komputer gw.
  2. kebanyakan account. dan ujung2nya saat gw mau online, semua account gw log in. semuaaa dan itu membuat saya sedikit agak kelabakan. dari facebook, twitter, blogger, and bla3. i have about 10 accounts in different sites.
  3. ini positifnya. gw jadi gampang dapet inspirasi. tau news terkini.
  4. kalo bete? online, update status, tweeting, seneng deh.
  5. mau nyari film/lagu? download aja. semudah menjentikkan jari kan? ga perlu beranjak dari rumah
  6. online shop become my biggest guilty pleasure
see? this is what i called traveling without moving. what a great invention.
tapi ini adalah dampak favorite gw :

dimana gw merasa dihargai. karya2 gw dihargai banyak orang. ga cuma yang gw kenal aja.
gw bisa menunjukkan karya gw, dan somehow internet friend are more friendly than we have in real life.

to be honest, gw ga berani nunjukkin (sebenarnya males) karya2 gw ke orang tua ato temen gw. kesannya pamer dan mungkin mereka juga ga gitu ngerti. dengan adanya internet dan situs jejaring seni dimana tempat lo bisa sesuka hati mengunduh (asik bgt bahasa gw) karya lo tanpa dikira pamer, disitu gw beraksi.
dan gw seneng bgt pas mereka (orang2 yang ga gw kenal) merespon positif karya gw. walaupun jumlahnya belum banyak tapi some of them kinda like mine.
dan itu membuat gw sangat sangat dihargai. jauh lebih dihargai di dunia nyata.

dan, 1 lagi. internet membuat kita merasa "we're not alone" i mean. lo semua pasti sering ketemu quote ato cerita ato apalah yang lo banget kan? it means you're not alone. di seberena gsana banyak yang ngerasa kayak lo. dan itu kadang membuat gw merasa better.

ironic? yeah. thats life. i live in internet. you may call me a nerd now

No comments:

Post a Comment