Thursday 21 January 2010

fenomena cewe jakarta. (indonesia only)

menurut lo gaul tuh apa sih? kalo menurut ABG jakarta, lo gaul kalo udah..
  1. pake behel. no offense buuuut, yang gw liat jaman skg, byk chewe chewe (inget pake H bacanya) labil yang pke behel hanya untuk gaya semata. menurut mereka, mereka kliatan lucu dan jadi gimana gt kalo senyum pke behel. yampun kasian sx mereka. pke behel itu menyiksa. tmn saya byk yg pke behel dan mengaduh2 krn itu. kok mrk mau2nya pke behel demi kliatan lucu. beauty is pain.
  2. pny DSLR. its a must kayaknya. punya DSLR ditenteng kmna2 tp cm dpke buat fto2 kalo jalan k mall/di sekolah ato fto teman2nya. mati aja lu! gua siang malam nabung ampe ga makan (lebay) cm buat DSLR lo seenaknya beli cm buat fto2 acr jalan2 lo yang ga penting. ergh.. (yah kli ini ada faktor jealousnya)
  3. pny hape lebar. bedeh.. kalo gw lg ke mall nih yak, nengok kanan, hape lebar, nengok kiri, lebar juga. hape lebar ada dimana2. gw gamau bilang BB. krn mnrt gw.. ga semua yg pke BB tuh, pke BB buat gaul. tp ada org yg pke HAPE LEBAR biar kliatan gaul krn menganggap BB user itu gaul zz
  4. jenong ga jenong yang penting .. BETENG
  5. ngerokok. atau.. berfto dengan rokok. gw br tau merusak diri dikatakan keren.
  6. BINAL. fto dgn pose binal.
  7. keluar masuk club tiap sat-nite.
yak. itu dia. gampang kan mau gaul. sebenernya msih byk, tp gw males nulisnya. takut ada pihak2 yang merasa lalu aku dikecam.. hahaha btw its just for fun. no offense.
dan kalo menurut refrensi di atas. saya ndak gaul sama sekali.

"saya ndak pke behel, saya seharusnya pke behel tp saya ndak mau pdhal gigi saya sudah acak kadut brantakannya. tp saya tetep gamau!!!!!"
"saya pgn pny DSLR untuk hobby fotografi saya, tp memang belom dksi Tuhan mau gmn dong? err. ibu saya bukan tipe org yang akan lsg memberikan apa yg anknya mau, jadi.. sabar aja deh."
"saya sama sekali ga beteng. dan saya ga akan pernah mau dibeteng meskipun itu adalah the latest hot trend. never! saya tau diri, hahaha"
"hape saya ga lebar. i just.. comfort with my celly now even its not perfect but its enough"
"saya ngga bisa ngerokok."
"menurut saya sih, saya teh ga binal. cm klo mnrt org yg liat saya, saya binal yah apa mau dikata. gaul deh gw!"
"gatau kenapa ada kebahagiaan tersendiri pas mengahabiskan malem minggu dgn nonton film/acr di tivi brg ade gw :)"
i think thats all thank you (brasa presentasi e.art hahah)

No comments:

Post a Comment