Thursday 21 January 2010

tanggal berapa sekarang?!

sumpah gw gtau ini apa nama penyakitnya, mungkin juga anda bisa sebut saya bodoh.
tapi gw bener2 ngersa kalo gw dah ngalamin tgl 20/21/22/23 selama 3 minggu berturtu2!!!

parah!

jadi begini, 2 minggu lalu gw mau ke IKj krn gw tertarik sma 1 pameran ftonya. gw liat tangglnya, tgl 21/23an gt, which is, besokannya.
ternyata.. gw salah tanggal. gw sih ga jadi jg kesana, tp gw br tau kalo gw slh tanggal. gw cek kalender, tnyata itu MINGGU DEPAN nya. oke.

next week, gw masih penasaran dan mau kesana, tp krn 1 dan lain hal, ga jadi lagi. oke.. gpp. nevermind, gw ga cek tanggalan lg. i missed it.

this week, gw liat tanggalan lgi, TERNYATA BR TGL 21! dan tgl 23 itu sabtu besok. omaigat ini gw kenapa sih, masa gw mengalami tgl 21-23 secara 3 minggu berturut2?? jadi, officialnya, br sabtu depan tgl 23. gtau deh kalo gw slh liat lg. hmmmm

you may think its not important, tp ini beneran aneh buat gw. kayak, Tuhan ngasi kesempatan berkali2 buat gw (lebay) buat tuh pameran. apa bgt dhe lu Ga.
but i think i cant make it.

No comments:

Post a Comment