Sunday 28 March 2010

and now we're officially friend.

saya punya 2 teman baru.

kisah 1:
jadi di depan komplek gue kalo malem suka banyak jualan2 makanan gt. dr yang ringan ampe berat. nah kalo malem sk ga ada makanan ato mls mkn mkanan rumah gw suka beli disitu. awalnya suka beli pecel eh sekali gue coba bubur, dan ketagihan. selama beberapa hari gue beli disitu sekitar 3 kali. sampe2 tiap gw br jalan ke arah gerobaknya, abangnya dah nyengir ke gue lsg kayak ngerti gt gue mau beli. yaa gw senyumin aja.
sampe td, barusan gw beli lagi setelah beberapa minggu vakum.
tiba2 yangtadinyasedang ditangani abang yang ga knl gw, lsg di take over sm ababng yg biasa gue kenal, smbl senyum bilang "kok lama neng ga kesini?" gue kaget, kok dia msih inget gw hahaha.
yauda gue cm senyum doang smbl bilang, iya bang kalo ga ada makanan saya br ksni hehe
trus si abang senyum2 gt, ngajak bercanda.

kesimpulan : teman baru 1 : tukang bubur depan gria. its still okay.

kisah 2 :

beberapa minggu kemarin  kerjaan gue cuma bolak balik suatu toko komputer buat beli beberapa hardware murah disana. nah pertama gue kesitu smaa adek gue, si engkoh2 paruh baya itu kayak interest gt sm gue dan nny gue kls brp, ya gue jwb aja kls 3 sma.
nah tapi herannya pas ke2, ke3, dan ke4 gue ksna lagi dlm minggu yang ssmaam untuk tujuan nenmenin tmn gue, gue ditanya LAGI kls brp. dgn tabahnya tetep gue jawab kls 3. seakan2 tiap gw ksna gue lsg naik kls gt. swt.

nah.. ke 5 kali gue ksna, gue ditanyain nama men!! bukan kls lg. finee dgn agk ketus gue jwb, aja marga. dia sok2 becanda gt, marga? kok lucu si/ guw blg aja dgn wajah swt, iya, margaretha.
dia cm ohh.

nah dr situ gw dah mls tuh ditanyain mlu tiap ksna, dan mau gmau tmn gue mnt nemenin ksna lg, duh yaudah gw ksna tp kali ini aman.

naaahhhhh, hr ini MAU GA MAU  lagi, gue ksna, agak mls si cuma gue mkr ah pst dah lupa dia.
pas nyampe. gue lsg ambil headset (yang gw incer) terus bayar, si engoh2nya blg "yah.. beli yang bagusan aja MARGA (!) .. "
GUE SHOCK MEN!! sok akrab bgt dia mggl gue marga seakan2 gue tmn lama dia. swt swt. hahahah
gue cm blg, oh ga ah, cm mau ngetes soalnya
dia ngemeng lg, "oh mau buat YM-an ya?"
"ga si. skype."
"ooh skype.. skype tuh krg bgs ya ftonya, biasa si gue YM-an." - hello IM NOT ASKING OKAY.
trus dgn asiknya dia becandain gue lg. ohmaigat.

kita berteman skg. mungkin dipikirnya gue bawa hoki kali ya, soalnya tiap gue ksna tmn2 gue pst beli sesuatu. SWT.
tinggal gue tny nama mrk trus tukeran FB dan no hp aja nih.

kesimpula : not really okay karena engkoh2nya sok asik. zz


No comments:

Post a Comment