Sunday 28 March 2010

tadi pagi ngunjungin kakek gue di Bogor. langitnya seperti biasa, penuh sama bintang2, soalnya masih jam 4-5an gtu pas nyampe sana. tahun ini juga lumayan rame. semoga kakek gue seneng kita datengin :)

tapi yang ga enk dari perjalanan jam 3 pagi itu adalah ketika lo punya bokap yang gatel liat jalan raya masih sepi sehingga dia merasa di sirkuit dan lupa sedang membawa ke2 anaknya yang masih punya masa depan gemilang. Pa, malu ma umur. plis deh.

orang. datang dan pergi. lahir dan mati. mendapatkan dan kehilangan. ga ada yang konstan. kalo saya mati nanti, saya mau saya di kremasi dan abu saya ditebar di .. kuburan orang. hahahaha dah mati maish numpang. ga deng. di tebar dmn saya blom bs blg. masih rancu.

kakek gue meninggal di umur .. brp ya? kira2 mungkin 40-60an (gue ga brani nannya dan lupa liat nisannya tiap kali kesana) sementara nenek gue, sampe di umur 70annya yang sekarang maish bernafas meski bentuk tubuhnya dah peyat peyot kemana2 (osteoporosis) dan sering masuk rumah sakit. ngerasa aneh ga? kenapa Tuhan mempertahankan nenek gue dan mengambil kakek gue duluan? kenapa ga dibarengin? oke fine kalo ga bisa bareng, kenapa nenek gue sampe sekarang masih bertahan dengan ke 12 anaknya? kenapa dia ga nyusul kakek gue dan mungkin saja dia bakal lbh bisa bahagia disana? iya ga? mungkin...

aneh ya? aneh.. trus pemilihan siapa yang mati itu dipilih berdasar apa?

ah macem2 aja lo mikirnya Ga!

No comments:

Post a Comment