Monday 1 March 2010

so random as usual

hari ini benar2 bodoh! hahahah (blm apa2 dah ketawa)
dengan bodohnya, disaat gw bercanda sma titii, tb2 srekk! rok gw sobeek! pas di depan. hahahah
dan entah kenapa ,sesaat gw merasa sakit perut bgt bgt dan susah bgt untuk ketawa gr2 pgn ketawa saking lucunya. ahahahahahahaha, dan sesaat tervbersit di otak gw saat itu adalah, geez, im gonna miss this moment and laughing so hard when i found/remember this moment when i am old later. rasanya ga pengen benerin rok itu, untuk diketawain hari nanti :)

itu kejadian aneh pertama, lalu, gw merasa aneh tadi pas tidur sewaktu nunggu waktu ujian BI selesai. bener2 aneh. kenapa? tiba2 gw ngerasa gw mimpi, dan ga bs nafas. susah bgt. kayak ada yang nutup lobang idung gw, trus mau teriak tapi ga keluar suara, mau buka mulut aja susah. pokonya aneh bgt, ga bs nafas, ga bs ngapap2in td. ga panik sih, malah gw mencoba berpikir sejenak, membedakan, ini mimpi ato beneran. dan gw memutuskan, itu beneran.

lalu, tadi gw semept berpikir juga, sejak kapan ya g belajar ngomong lo-gw? trus kenapa mesti ngerasa aneh kalo tiba2 menemukan orang ngomong saya-kau ato aku kamu? itu kan bahasa indonesia juga. (bykan mengkonsumsi AADC)

lalu, tadi pas pulang sekolah, gw merasa hebat. kenapa? gara2 duduk di sebelah pas supir angkot. hihihihihio. gtau kenapa gw selalu merasa "wah" dan "keren" kalo duduk di sebelah supir. yah silahkan blg saya katro skg. whatever, hehe.

eh pas nyampe rumah, ternyata nyokap pergi, rumah dikunci! jadilah gw seharian nunggu di luar, sampe ketiduran di teras hahaha lalu hujan besar. makin anak tiri aja sikonnya hahah

trus semept kegampar juga sma beberapa kalimat yang pernah gw denger beberapa waktu lalu, tp msh nyes di hati gw. "kalo doa, jgn minta untuk dikurangi/dihilangkan/you named it! beban/masalah hidupnya sama tuhan, tapi mintalah untuk dikuatkan dln menghadapi semua cobaan yang tuhan berikan" well, bener juga sih. tapi jujur aja sih, kalo tiap gw doa, gw selalu minta supaya gw bisa tetep sabar dan ngerti sm yang tuhan  kasih ke gw apapun itu. terutama dalam bentuk masalah. kalo gt, gw bener ga? ah kayaknya gada bener ato salah. cm ada tepat dan krg tepat.

dan akhir2 ini gw ngerasain bgt, gw bs meilhat diri gw ke depan menjadi seorg yg neneteng2 kamera kmna2 dan dibayar untuk itu. photographer bukan pekerjaan yg gw cita2kan sedari kecil, bahkan gw gtau aap itu, tapi skg, i know, i was born to be that (mata memicing, senyum menyeringai) - lebaaaay. hahahaha ngga2 :P

ah udah ah updatenya. penting ga penting yang penting gw update, hehe.

No comments:

Post a Comment