Tuesday 15 June 2010

perjalanan pulang dari rumah titi ternyata ga semudah yang gue kira. it took a lot of obstacles!

perjalanan dimulai dari menunggu angkot ciputat-jombang yang lebih langka dari jenglot.
lalu begitu dapat, ternyata, masih harus bersabar dengan macetnya dari stasiun-pasar yang muacet banget. heran ada apaan si lewat?
terus, ditengah macet2 itu, hujan pun turun, itu membuat suasana dalam angkot makin ga oke. pengap. ujan. bau. isinya 80% abang2. tapi dibalik semua itu, gue dan Vina (@vinatoon) cukup pandai bersenang2 dengan dunia kami sendiri dengan mencoret2 kaca angkot yang berembun gara2 ujan. kami gambar bibir, menulis nama orang, gambar 'peace' gambar2 aneh, lalu terakhir, kami tulis "nabung". hahahah kind of meaningless. yah, emg brasa angkot sendiri. bodo amat.

selepas dari macet yang parah, hujan semakin deras. lalu saya pun sedikit was-was karena ga bisa liat apa dari jendela. saya pun bertanya pd Vina -yang notabenenya lebih hapal daerah itu daripada gue-
gue : vin, udah dimana ni? kelewatan lg ni ntr..
vina : iya ya.. dimana ya ni *clingakclinguk*
lalu dengan pede nya sodara2, vina bilang,
"bang nusa indah kira ya bang" selang beberapa detik kemudian, dgn tololnya vina sadar sendiri kalo ini masih agak jauh ya dari nusa indah "ehh! masih jauh yaa ga jadi bang!" spontan dia teriak dgn ekspresi bodohnya itu.
gue : NGAKAK. AKAKAKAKAKAAKK

dan gue yakin semua penghuni angkot akan tertawa jika mereka mengenal kami. lalu setelah melipir untuk turun, yak, dengan kondisi hujan deras, basa2an, neduh di dpn toko cellular org seenaknya.
nyokapnya pun menjemput. dan memindahtangankan motornya kpd vina untuk mengantar gue. yah memang say merepotkan. heheh maaf ya.
tapi begitu memasuki daerah sasak, jalan nampak kering. bahkan GA UJAN. dan alhasil kita berdua nampak bodoh dan aneh dgn kondisi lepek dan berjubah anti hujan sementara org2 kering2 aja tuh.

ok. enough for today.

No comments:

Post a Comment