Wednesday 16 June 2010

yuk ngalah :)

tadinya, apa yang saya impi2kan selama ini, akan saya miliki, MINGGU INI.
tapi jika itu saya benar2 egois dan tidak pikir panjang.

lalu saya coba pikirkan sejenak lagi, dan perkara ini ternyata menyita banyak perhatian dari kedua pihak yang biasanya ga pernah peduli. lalu lalu, sementara mereka berdebat.

akhirnya saya aja yang mutusin (toh ini memang soal saya dan keinginan saya),dan dgn berbagai pertimbangan ini itu, bulan 8.
kenapa bulan 8? demi kebaikan bersama. saya juga tau kok ini lagi masa sulit untuk mereka. rasanya agak terlalu egois kalo saya tetep kekeuh untuk mendapatkannya minggu ini.

dan keputusan ini, sudah saya pikirkan matang2. saya ga mau jadi org yg sama tiap kali memasuki ruangan pengakuan dosa dan menyebutkan hal yang sama berulang2.
saya cuma mencoba. untuk sedikit menghargai mereka. iya egois. saya cuma gmau jadi egois untuk kesekian kalinya. saya juga punya malu dihadapan Dia.

saya sudah menunggu setelah sekian lama, apa salahnya menunggu untuk 2 bulan lagi?
meskipun, emang saya agak kecewa hehe.
masalahnya mereka ga ngerti! mereka ga ngerti saya memang butuh dan mau! mereka ga ngerti sejauh mana saya sudah jatuh cinta dan mencoba! mereka ga tau sejauh apa tinda tanduk saya.
yasudah. see you on August, mon amour.

No comments:

Post a Comment