Monday 12 July 2010

writing is relieveing.

saya ingin surat dari kamu. yang bilang saya ini the hardest girl that you ever met.
saya ingin surat kamu yang bilang saya ini terlalu baik buat kamu
saya ingin surat kamu yang isinya menyemangati saya, untuk tetap berenang ke tepi. meski sempat tenggelam beberapa kali. dan kamu senantiasa di samping untuk ajarin saya.
saya ingin surat kamu yang bilang kalo saya stubborn. bandel, pembohong. dan nyebelin. tp kamu suka.
dan kamu bilang capek dengerin omongan ini.tp kamu berjanji akan kembali di kehidupan selanjutnya. dan menjadikan kita bersama. janji. dan maaf.
dan bilang alasan kamu atas semua kenapanya saya. 


dan saya akan balas, bilang kalo tulisan kamu jelek. dan kalo kamu juga ga kalah stubborn.
kamu ga kalah keras, dan terlalu dalam.
saya akan bilang kalo sbnrnya saya suka berantem sm km, aneh tp iya. krn somehow it meant we were something to fight for.
saya akan bilang kalo saya suka selera musik kamu.
dan saya akan menyelipkan sesuatu di dalamnya.saya jg akan bilang, syaa pernah hampir membeli baju bertulisan namamu waktu saya di Jogja. tp ga jadi, krn terlalu takut km akan menolak dan ga suka. lalu setiap saya liat sesuatu yang berbau kamu, saya selalu ingin beli, tp lagi, saya terlalu takut dibuang nantinya. 
saya akan bilang, saya ingin kamu tau kalo saya mencoba. tp kadang ga semua berhasil, selalu ada sesuatu yang gagal.
saya akan bilang, kamu sebenarnya, bukan bukan semata-mata alasan tangis di malam saya, kamu lebih ke mengisi hari saya. dengan sesuatu. yang ga saya pernah dapat. di org lain. dan saya senang! kamu harus tau itu.
ujung2nya, saya akan terlalu banyak bilang sesuatu. dan saya menulisnya kecil2 agar tidak mudah terbaca.
jangan dibahas ya. trims..
tp.. kita berdua sama buta huruf. gimana dong? dan kalo saya percaya 'somewhere over the rainbow' gimana dong? kalo saya ternyata belum bisa berenang juga, gimana dong??? dan kalo saya takut si kecil tau, gmn dong?


tp, satu hal yg saya pasti, kalo saya blg saya rindu, km pst blg.. nanti jg terbiasa.
fyi, it hurts. FYI.

No comments:

Post a Comment