Monday 12 July 2010

speaking of muse.. saya pny muse baru.

Trinity. si naked traveler itu.
why?
karena, dia cm mbak2 kantoran yg cukup bisa bagi waktu dengan passionnya. and tadaa! her passion brings a goodness though! liat, even dia cm mbak2 kantor yg sk ngeblog dan membagi sdkt critanya ttg pasionnya, traveling yg intinya ngabisin duit, tp toh tulisannya itu malah membawa rejeki tersendiri buat dia. ya toh?

that is why, you should follow your passion. meskipun kata org itu pointless, ga guna, ga menghasilkan uang, but if you do it with passion, i believe you can be success. mekipun ga success2 bgt, tp alas, you're happy doing it! thats the point.

si trinity ini juga yang bikin saya tmbh yakin buat ttp ngejer passion saya meski kdg2 saya suka ga yakin, apakah nantinya bisa berbuah baik. yang jg diragukan sama ke2 org tua saya. dan keluarga saya lainnya yg selalu mengernyitkan dahi ketika saya blg hal itu.
see, yakin selalu dtg setelah bingung :)

No comments:

Post a Comment