Monday 23 August 2010

hueeee saya mau pamer dikit! saya lg online di UBM dengan laptop gratisannya haha. kampus saya tercinta haha satu2nya hal yang bikin gue seneng kuliah dsni. ga satu2nya juga sih :P

wah udah kuliah,Ga?

yoi. hari pertama gue masuk, gue udah di sambut kamera2. gue pikir, apa dah nih, kayaknnya video gue belom kesebar deh, tp knp ada yang ngeliput gni? haha
taunya sodara2, ada si Arumi Ba.... ya buat lo penggemar sinetrom menye2 Indonesia dan pengikut setia gosip di tanah air pasti lo tau lah.

iyeee, yang bule2 cakep gtu.

dia naik lift aja diliput. ngek. karena bingung mau lewat mana, ya gue cuek aja lewat depan kamera. hahha lumayan. siapa tau...

anyway...

apa ya? kalo bagaikan celana, postingan ini ngatung berat.
hmm, anyway, im gonna signing off. bye.
miss y'all!!

No comments:

Post a Comment