Wednesday 18 August 2010

in this case, words become reality. watch your mouth.

*aaaa ya Tuhan, merasa berdosa bgt ga ngeblog lamaaa bgt*

ehem. haloo! HALO~ saya kembali. anybody miss me? mohon maaf sbsr2nya apabila untuk beberapa periode ke depan saya tidak akan dapat rajin ngepost spt dlu dikarenakan satu dan dua hal (halah)

anyway, setelah gue akhirnya menghabiskan liburan super duper panjang gue yang akhirnya bukannya asik malah bikin bodoh (4 freaking months) akhirnya, gue masuk kuliah. ku-li-ah. HO-RE.

eits! di ospek dulu tapii. hehe 
dan yang mau gue ceritakan adalah ospek hari kedua gue.

dimana, sampai hari kedua itu sangaaaat membosankan karena cuma seharian duduk di auditorium berkapasitaskan 1200an org di dalamnya dan ber-AC kan dipojok2 ruangan, dan lampu remang2 plus, bangku yang empuk, sehingga tidak terasa ospeknya, melainkan seminar biasaa. kebayangkan gmn enaknya buat tidur, tapi syangnya, sekali ketauan tidur lo digeret sm senior trus, sisanya.. bayangkan sendiri apa yang akan terjadi *suara mencekam*

pulang dari ospek hari pertama gue ngomel2, bcs i thought it would be funnier and more challenging but it didnt turn out so. bosen maaak. gue ga betah, seharian (7am-4pm) dgrin org ngomong ganti2an.

gue ngobrol sm sodara gue, dia jg mikir gt, bosenin. ga berkesan. ga asik. ga seru.
tapi sodara-sodara, ternyaat pembicaraan kami di dengar oleh Tuhan.
besok siangnya, saya dan ank IKOM lainnya terima foto copyan yang berisikan tugas2 yang hrs dibawa pd hr ketiga (which is tomorrow

first time i read those, i was like, WTF?!  lalu meilhat kertas anak lain ngecek aja gtu, siapa tau beda. gue doang yang berhalusinasi. taunya.. sama. HORE, Tuhan wujudin keinginana (bego) gue ma sodara gue.

ARGHHH! oke, anda tak akan pernah tau seberapa buruknya. mari saya beri bayangan.
anda tau ...
  1. rambut ala Jinny oh Jinny?  sitkom yang top di tahun 90'an itu.
  2. lalu tau batik PLUS kaos putih PLUS clana BAHAN item
  3. lalu tambahkan KAOS KAKI PEMAIN BOLA, eits, tp dengan warna biru di kanan, dan ijo di kiri. hmm, apa kuning ijo gtu gue lupa. oke, pokonya itu. TAPI, kaos kakinya, dipake DILUAR CLANA.
  4. lalu, GABUNGKAN.
VOILA! IT'S MY NIGHTMARE. orang gila.
yaelah gtu doang Ga. namanya jg ospek.
iye gue tauu, tp ga gtu dong caranya, MASA CUMA ANK IKOM DOANG?! JURUSAN LAIN KAGAAAK. PKE BAJU ORANG NORMALL!! woy woy woyyyyyyyy! ADA APA EMG SM IKOM??


heran.. T_T
lalu sodara gue cm bs blg, 
lo mamam tuh kurang seru. kurang greget. HAAHHAHAAH.
iya, gue mamam............................... *mengais2tanah*

No comments:

Post a Comment