Saturday 14 August 2010

saya tau saya kuat

tapi, skg saya butuh tempat cerita. tapi saya ga tau mesti kemana. nyesek disini. disini.
and everytime i need someone to talk to, i keep looking at your msn.
tapi, bukannya ga memandang temen2 saya. saya cuma ga mau cerita ke tempat yg nantinya akan saya ceritakan.
saya bukan tipe orang yang gampang nangis. tp td, saya sempat merasakan momen dimana saya ga bisa nahan itu. *tuh kan dtg lg*
tahan,Ga.
apalagi pas, saya melihat wajah ayah saya ketika dia bertanya, "kamu emang ga sedih ya mau pindah? ga tidur lg di kamar kamu"

lalu saya terdiam. karena hal yang sama sudah ditanyakan oleh ibu saya tadi siang. saya mendiamkan beliau juga.

kenapa diam? saya menjadi emosional sesaat. tolong ya, bagi kalian yang menganggap ini sepele, saya tegaskan sekali lagi, ini bukan soal jarak Pamulang- Utara yang ga ada apa2nya. ini maslaah waktu, kebersamaan, kebiasaan, lingkungan, adaptasi, hal baru, dan lebih dr itu. jauh.

lalu saya jawab, "ya bukan ga sedih juga." saya tak menatapnya. tak mau, tak kuat. gurat wajahnya dan sinar matanya. tak sehebat dulu. saya baru sadari itu. mulai redup.

susah menjelaskan perasaan saya. emang. paling ga suka jadi dan terlihat emosional di depan orang tua saya. makanya ga heran mereka menilai saya dingin.

lalu saya mencari2 distraksi, supaya mata tidak basah. lalu saya berpikir, saya merasa kecil. besok malam saya tidak disini lagi. saya sudah di tempat keluarga lain, yang asing. ga asing jg si. tp scr notabenenya berbeda.
kalian tau Margaret di The Proposal. kurang lebih saya seperti itu. ironically, we have same name. 
herannya lagi, saya nanya ke Titi, dia, yang saya tau lebih emosional dari saya aja, ga nangis pas ditinggal maminya pas di kost-an.

saya? saya takut.
ini postingan teremosional saya.

saya harus mencari distraksi ketika ditinggal nanti haha

No comments:

Post a Comment