Saturday 28 August 2010

semua emosi itu butuh penyaluran. dan yang sayayt ahu, skg saya ga punya. satu pun.
ditanya kabar, saya bingung mau jawab apa.

yang jelas, masih jauh dr 'saya' yang dulu.
cape. 1 kt yang pasti.
syay pgn crita, saya pgn tersedu2. saya pengen ngakak. saya pengen bawel. sayay pengen freak.

ga bisa. kenapa? karena somehow, ada pager diantara kita.
dan saya rasain itu dr dlu. kalian yang mulai bikin pager itu, sehingga saya enggan untuk masuk.
kalian yang memagari saya. pagar itu ga dibikin sehari 2 hari, tp bertahun2.
ga sadar kan kalian?

gtau kan gimana rasanya ke-pager? dibungkam?

disini, saya survive sendiri. sendiri total.
dan kenapa si, kalain tuh pgn bgt tau soal saya?
saya ga ada interest buat cerita ke kalian.
karena saya tahu, ujung2nya, saya pasti akan menjadi pihak yang salah.

satu hal yang ga saya dapetin dsni, kebebasan.
tapi disini, saya ga semata2 kelabu mlu.
kadang ada matahari, tapi.. ada tapinya.

No comments:

Post a Comment