Wednesday 1 September 2010

everything needs to be loaded.

saya ini termasuk orang yang gampag bosan dan minatnya bercabang. banyak.
saya suka photography, psikolog, design, astronomi, budaya, seni, bahasa, arsitektur, filsafat, dan segala hal yang tidak biasa.
nah, sampai sekarang, saya mencapai titik dimana saya bertanya pada diri saya sendiri.
"kenapa gue masuk Ilmu Komunikasi ya?"
setiap melihat anak dkv semester 1 yang udah main ke gallery sementara saya masih di kelas berkutat dengan komunikasi dasar dan sosio dasar, teori2 dan tetek bengeknya.
saya iri. saya nyesel.
kenapa gue ga masuk dkv aja kmrn?
tapi, saya balik lagi ke kata seseorang,
semua itu butuh proses. lo ga bisa lari kalo ga belajar merangkak.
dan kemudian, saya akan kembali ingat,
oh iya, gue pengen jadi announcer/journalist. dan photographer tentunya.
oke. lalu saya melewati ruang gallery itu dengan tatpan ke depan. lurus.

No comments:

Post a Comment