Tuesday 25 January 2011

about today's wisdom.

sepanjang perjalanan hari ini, saya terus berpikir.
apa style dari karya2 saya? apa yang menjadi benang merahnya? menurut saya, setiap seniman (yang diingat orang banyak) pasti memiliki benang merah dari setiap karyanya. gayanya. nafas disetiap karyanya.

dan saya akui, saya masih jauh dari situ, saya masih mencari.
selama ini, saya masih membunglon. saya bisa jadi apa saja. saya bisa experimental. saya bisaa classy. saya bisa edgy. but most of all, saya bernaung dibawah bendera indie.


maka dari itu, saya harus banyak dan rajin2 berkarya. hari ini hari yang sangat inspiratif bagi saya. banyak hal yang saya pelajari hari ini.

seperti, doing your job at last minutes. yaaa selain emang itu kebiasaan procrastinating saya, tapi memang ada baiknya begitu, karena dgn tergencet deadline, otak kita katanya jadi fokus dan lebih aktif untuk berkarya. lain soal kalo cari ide/inspirasi. lakukan jauh2 hari.

lalu, good designer copy ideas, great designer steal.

lalu, ini yang paling nyentuh saya haha : photgraphy isnt sport. there are no rules. SETUJU BGT.
saya benci banget sama orang yang bilang, mendinagn begiin, ilangin itunya, bagusan gada ini, coba begitu. hey it's my point of view, it's my art. how come lo ngejudge ini itu dan menyama ratakan sama punya lo dan yang menurut lo bener? kasian bgt otak lo. terkungkung sama peraturan. >:/
besides, RULE-BREAKER IS MY MIDDLE NAME.

ok. terus..
you really what you think about. start think positive. start think big.

and, dont go to university. go to work. university cuma tempat orang-orang yang gatau mau ngapain dan kemana abis sekolah. kalo lo dah tau lo mau ngapain, then go to work. make it real. unless you need to be formally qualified in that job.

No comments:

Post a Comment